Pesawaran Puncaki Klasemen Sementara Perolehan Medali Porprov IX

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Meski seremoni pembukaan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) IX Lampung, baru akan digelar Senin malam 5 Desember 2022, namun sejumlah cabor, seperti: sepak bola dan voli sudah memulai pertandingan sejak dua hari lalu. Bahkan, cabor bela diri sambo dan muaythai sudah memperebutkan medali.

Berdasarkan data hasil perolehan medali sementara yang dihimpun dari mediacenter KONI Lampung,  3 Desember 2022 hingga pukul 23.00 WIB, kontingen Kabupaten Pesawaran masih memimpin dengan raihan 5 emas, 4 perak dan 4 perunggu.

Peringkat kedua ditempati Kota Bandarlampung: 3 emas,  6 perak dan 3 perunggu. Kontingen Lampung Barat membuntuti di posisi ketiga dengan: 3 emas, 1 perak dan 3 perunggu.

Posisi keempat ditempati kontingen Kota Metro dengan: 1 emas, 1 perak dan 5 perunggu. Di bawah Metro ada Waykanan yang medulang 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu.

Selanjutnya, menyusul Lampung Tengah, Pringsewu dan Tulangbawang yang sama-sama meraih 1 emas dan 3 perunggu.

Di bawahnya ada Lampung Timur dengan 1 perak, 3 perunggu. Lalu, kontingen Tulangbawang Barat dengan 1 perak, 2 perunggu. Pesisir Barat menguntit dengan 1 perak.

Sedangkan, kontingen Kabupaten Tanggamus, Mesuji, Lampung Selatan dan Lampung Utara belum memperoleh medali. (**)







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos