Komitmen Junjung Tinggi Sportivitas, Atlet Biliard Pesawaran Siap Berburu Medali Porprov

img
Technical meeting persiapan pertandingan cabor biliard Porprov IX Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim biliard Kabupaten Pesawaran siap berburu medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung.

Pada even olahraga multicabang terakbar di Provinsi Lampung kali ini, kontingen Kabupaten Pesawaran menurunkan lima atlet biliard di sepuluh nomor pertandingan.

Kelima atlet biliard Pesawaran itu: Andreas Pasaribu berpasangan dengan Ujang akan bermain di nomor bola 8 dan 9.

Kemudian: Agil Gigih Hartando dan Adhitya Agung Pratama di nomor bola 10 dan 15. Sedangkan atlet muda Jeni akan turun di nomor perorangan bola 9 dan 10.

"Intinya kita siap bertanding dengan sportiv dan fair play, sesuai aturan yang disepakati dalam technical meeting tadi. Soal target, nanti kita liat saja hasilnya," kata Official Tim Biliard Kabupaten Pesawaran Reza Utama usai technical meeting persiapan pertandingan cabor biliard  Porprov IX, Senin (5-12-2022).

Pertandingan cabor biliard Porprov IX akan dihelat di City Biliard Lotus Plaza, Bandarlampung mulai 6 hingga 10 Desember 2022.

Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Provinsi Lampung, Nazwar Baswari mengatakan, porprov bagian dari estafet even menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 mendatang.

Karena itu, dia berharap, cabor biliard porprov kali dapat melahirkan atlet-atlet berkualitas untuk dipersiapkan mewakili Lampung di PON mendatang.

"Di PON Papua, kita (Lampung) masuk delapan besar. Jadi, pertandingan biliard porprov harus sportiv dan fair play agar benar-benar
melahirkan atlet yang berkualitas, untuk peningkatan prestasi di PON mendatang," kata Nazwar. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos