Ini Daftar 14 Peraih Medali Emas Karate Porprov IX

img
Pengalungan medali kepada para juara di hari pertama pertandingan cabor Karate Porprov IX Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Empat belas medali emas dari 14 nomor diperebutkan pada hari pertama pertandingan cabang olahraga karate Porprov IX Lampung yang dihelat di Kampus Universitas Teknokrat Indonesia, Bandarlampung, Senin (5-12-2022).

Dari hasil pertandingan cabor karate hari pertama itu, kontingen Kota Bandarlampung berhasil meraih empat medali emas. Kontingen Kabupaten Waykanan, Lampung Utara, Lampung Selatan dan Kota Metro, masing-masing meraih dua medali emas. Sisa dua medali emas lainya disabet kontingen Kabupaten Tanggamus dan Lampung Timur.

Empat emas untuk kontingen Kota Bandarlampung disumbangkan: M Ariq Al Hakikm yang turun di nomor kumite -47 Kg junior putra, Fahrel Apriansyah (kumite -52Kg junior putra), Wintama Dimas Fiqih (kumite -76Kg junior putra) dan Nathalia Devianti (kumite -42Kg junior putri).

Dua emas untuk Kabupaten Waykanan, masing-masing disumbangkan: Aurellia Alinka Wijaya dari nomor kumite -47Kg  junior putri dan  Muhammad Rafi  Asto Husodo dari nomor kumite  -63Kg junior putra.

Lampung Utara meraih dua emas, masing-masing dari: nomor kata perorangan junior putra atas nama Haray Shoke Lamindo dan Kurnia Lintang Evaness di nomor kumite -54Kg junior putri.

Adytia Napitupulu yang turun di nomor Kumite -68Kg junior putra dan Jannah Fitri Wanda yang turun di nomor  kata perorangan senior putri, masing-masing menyumbangkan satu emas untuk kontingen Kabupaten Lampung Selatan.

Kotingen Kota Metro mendapat dua emas, masing-masing dari: Ocniel Juandi Simartama yang turun di nomor kata perorangan senior putra dan Andhara Lois Yoweis di nomor kata perorangan junior putri. 

Kontingeng Kabupaten Lampung Timur mendapatkan satu emas dari nomor kumite +54Kg junior putri atas nam Ria Ramadhani. Sedangkan satu emas untuk kontingen Kabupaten Tanggamus didapat dari nomor kumite  -57Kg junior putra atas nama Andhika Hulio Pratama. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos