Klasemen Sementara Porprov IX, Pringsewu Tempel Pesawaran

img

MOMENTUM, Bandarlampung--Perburuan medali Porprov IX Lampung terus. Persaingan di persaingan di lima besar klasemen sementara makin seru.

Hingga Jumat 9 Desember 2022 pukul 23.00 WIB, tercatat 19cabang olahraga yang telah memasukan data perolehan medali ke Media Center Humas KONI Lampung.

Sembilan belas cabor yang telah memasukan data perolehan medali ke Media Center Humas KONI Lampung itu: sambo, karate, renang, panjat tebing, silat, muaythai, wushu. Selanjutnya: bridge, voli, catur hapkido, panahan, sepak takraw, sepedaz bulutangkis, biliard, atletik dan kempo.

"Sampai Jumat 9 Desember pukul 20.00 WIB, ada 19 cabor yang telah melaporkan data perolehan medali ke media center Humas KONI Lampung. Totalnya ada: 450 emas, 450 perak dan 676 perunggu," kata Humas KONI Lampung Edi Purwanto.

Berdasarkan data perolehan medali tersebut, Kabupaten Pringsewu yang semula berada di peringkat ketujuh melejit ke peringkat ketiga menggeser Kota Metro yang melorot ke peringkat lima.

Saat ini, kontingen Kabupaten Pringsewu mengumpulkan 44  emas, 29 perak dan 53 perunggu. Perolehan emas Kabupaten Pringsewu itu hanya terpaut 4 medali dari Kabupaten Pesawaran di peringkat kedua dengan 48 emas, 39 perak dan 65 perunggu.

Empat kabupaten: Pesisir Barat, Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji masih berkutat di papan bawah klasemen perolehan medali sementara.

Pesisir Barat di peringkat 12, Tulangbawang 13, Tulangbawang Barat 14 dan Mesuji sebagai juru kunci di peringkat 15. (**)







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos