Peduli dan Merakyat, Konsistensi Erick Thohir Bantu Masyarakat Tak Mampu Dipuji Warga Lampung

img
Kegiatan Pasar Murah Erick Thohir di Kota Bandarlampung.

MOMENTUM, Lampung--Tokoh Nasional Sumbagsel Erick Thohir terus melanjutkan program pasar murah untuk membantu masyarakat kecil. Kali ini, program pasar murah berlangsung di Kelurahan Gedong Air, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung pada, Minggu (25-12-2022).

Tokoh masyarakat Kota Bandar Lampung, Hamidi mengatakan, program pasar murah yang diinisiasi oleh Erick Thohir sangat bermanfaat dan membantu masyarakat ekonomi bawah.

“Masyarakat sangat antusias sekali dan masyarakat merasa terbantu dengan adanya perhatian dari Pak Erick Thohir kepada masyarakat kelas bawah. Jadi ini sangat-sangat membantu dimana semua serba mahal,” kata Hamidi di lokasi pasar murah.

Hamidi pun memastikan masyarakat Kota Bandarlampung akan terus memberikan dukungan penuh kepada putra asli Lampung itu, baik sebagai menteri atau Capres/Cawapres.

“Harapnya setiap bulan diselenggarakan kegiatan seperti ini, serta masyarakat selalu mendoakan beliau baik menjadi Presiden ataupun wakil Presiden, masyarakat Lampung siap mendukung,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator pasar murah Kota Bandar Lampung, Ebi Liandri memastikan antusias masyarakat begitu besar dengan hadirnya pasar murah di Kota Bandar Lampung. Ebi pun berharap Menteri BUMN itu selalu konsisten membantu masyarakat kecil di Indonesia, khususnya di Lampung.

“Menurut saya kegiatan pasar murah ini sangat membantu masyarakat, terutama bagi masyarakat Tanjung Karang Barat. Ucapan terima kasih kepada Pak Erick Thohir atas bantuan pasar murah ini, dan semoga beliau selalu konsisten membantu masyarakat,” ungkap Ebi.

Bersamaan dengan itu, masyarakat penerima kupon pasar murah, Feby mengucap syukur atas hadirnya pasar murah ini. Menurutnya, program pasar murah ini bertepatan dengan melonjaknya harga barang di pasar. Untuk itu, pasar murah yang diinisiasi Erick Thohir menjadi jalan keluar terbaik buat masyarakat.

“Alhamdulillah sangat membantu sekali buat masyarakat. Ini bertepatan dengan naiknya harga barang jadi dengan adanya pasar murah ini masyarakat sekitar merasa terbantu,” ujarnya.

“Harapnya kuota penerima bisa ditambahkan, terus sembakonya juga ditambah lagi dan bantuan-bantuan seperti ini bisa berlangsung di kota-kota lain,” harap Dinda, warga Kota Bandar Lampung lainnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos