Arinal Resmikan Kantor Golkar Pringsewu

img
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi meresmikan Sekretariat Kantor Golkar DPRD Kabupaten Pringsewu, ditandai dengan pemotongan pita.

MOMENTUM, Pringsewu--Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi meresmikan kantor sekretariat partai di Kabupaten Pringsewu.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita, berlanjut peninjauan pada setiap ruangan Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar di Pekon/Desa Podomoro, Pringsewu, Kamis (29-12-2022).

Kedatangan Arinal Djunaidi beserta jajarannya disambut Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu Suherman dan Sekretaris Ahmad Muslim beserta jajaran pengurus kabupaten, PK, juga organisasi sayap partai serta Fraksi Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi mengingatkan pengurus kabupaten dapat memfungsikan keberadaan kantor baru dengan maksimal.

Arinal juga mengharapkan pengurus maupun jajaran Fraksi Golkar Pringsewu agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. "Ini harus dijaga supaya apa yang menjadi harapan akan terealisasi. Sebab di Kabupaten Pringsewu ada tujuh anggota DPRD," kata dia. 

"Minimal jumlah ini harus bisa dipertahankan dulu pada Pemilu 2024. Sambil terus meningkatkan persatuan, kebersamaan dan kekompakan kususnya jajaran Partai Golkar di Kabupaten Pringsewu. Baru bisa bicara untuk menambah jumlah anggota DPRD Pringsewu," tambah Arinal yang juga gubernur Lampung itu.

Arinal mengungkapkan, di tubuh partai dan Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pringsewu terdengar selentingan adanya kekurang kompakan. "Saya minta tetap bersatu berjuang, jangan ada lagi kesenjangan. Jika ada anggota dan Fraksi Golkar yang sudah tidak loyal lagi, silahkan saja keluar dari Golkar," pintanya.

Bahkan, Arinal meminta kepada Ketua DPD Kabupaten Pringsewu (Suherman) jika ada oknum yang ingin mencoba mengganggunya maka segera melaporkannya. "Laporkan kepada saya jika ada yang coba-coba mengganggu," tegas dia.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, Suherman mengatakan sekretariat yang baru ini dibangun berdasarkan hasil swadaya para pengurus dan kader Golkar.

"Alhamdulillah sekarang Partai Golkar sudah mempunyai gedung sendiri, tidak lagi menyewa ke sana-sini. Hal ini berkat sumbangsih dan gotong-royong serta kebersamaan, kekompakan pengurus, Fraksi Golkar juga para kader Golkar," jelas Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu itu.

Di sisi lain, Suherman menambahkan, untuk pemilu 2024 tetap semangat berjuang dan bertempur semaksimal mungkin. "Saat ini yang duduk di legislatif ada tujuh orang. Dengan semangat, kita akan berjuang untuk menambah lebih dari tujuh," tegasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos