Sejumlah ASN Kemenag Pringsewu Terima Satyalancana Karyasatya

img
Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi menyematkan menyerahkan piagam penghargaan Satyalancana Karyasatya kepada ASN Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu -- Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi menyerahkan piagam penghargaan Satyalancana Karyasatya kepada sejumlah ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu.

Penghargaan itu diberikan kepada aparatur sipil negara (ASN) Kemenag Pringsewu yang masa kerjanya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Pemberian penghargaan berlangsung pada upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama di lapangan pemkab setempat, Selasa (3/1/2023).

Tampak dalam acara tersebut, Kepala Kementerian Agama Pringsewu Junaidi Sirad beserta jajaran pemerintah daerah, DPRD, forkopimda dan instansi vertikal lainnya serta tokoh lintas agama.

Peserta upacara dan tamu undangan hadir dengan mengenakan pakaian adat berbagai daerah di nusantara.

Pada kesempatan itu, Sekda Heri Iswahyudi menyampaikan sambutan tertulis Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas. Menag mengajak untuk menjadikan peringatan HAB Ke-77 sebagai momentum meningkatkan soliditas organisasi dengan berada dalam satu barisan yang kuat.

"Juga kokoh dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"ujarnya.

Sekda juga berharap momentum peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama ini menjadi motivasi yang berharga bagi semuanya untuk bertanggungjawab dan berinovasi dengan karya dan prestasi terbaik.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap masyarakat Kabupaten Pringsewu dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dan bahu-membahu mendukung pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

"Insya Allah apa yang telah kita lakukan dan kita berikan, menjadi bagian dari perjuangan mengisi pembangunan di Kabupaten Pringsewu yang kita cintai, dan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT," ucap Heri Iswahyudi. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos