Gelar Pasar Murah di Pesawaran, Warga Doakan Erick Thohir Bisa Mencapai yang Dicita-citakan

img
Program pasar murah Erick Thohir di Pesawaran Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Lampung--Tokoh masyarakat Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali hadir membantu warga yang membutuhkan dengan menggelar pasar murah.

Program pasar murah yang berlangsung di Desa Way Urang, Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran ini merupakan program sosial yang dilakukan oleh Erick Thohir sejak beberapa bulan lalu untuk membantu masyarakat kurang mampu di beberapa Provinsi, salah satunya di Provinsi Lampung.

Sutiwi, Warga Desa Way Urang, Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran mengaku sangat senang dengan adanya program pasar murah sehingga dapat membeli bahan pokok dengan harga terjangkau.

"Kita sangat senang sekali dengan adanya pasar murah, karena dengan harga segini bisa terjangkau semua, dibandingkan dengan kita belanja-belanja di luar kan harga melambung tinggi semua," ujar Sutiwi di lokasi Pasar Murah, Sabtu (14/1).

Sutiwi mengatakan, program pasar murah yang digelar Menteri BUMN itu membuat masyarakat Kecamatan Padang Cermin sangat terbantu. Sebab, sebagian masyarakat di Desa Way Urang merupakan petani.

"Dengan adanya pasar murah ini kan kita masyarakat sangat terbantu. Terimakasih bapak Erick semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai kedepannya," ucapnya.

Lusy warga lainnya bersyukur dengan diadakannya Pasar murah yang sangat membantu masyarakat tingkat bawah di tengah perekonomian yang sedang sulit saat ini.

Dia berharap, kedepan Erick Thohir yang merupakan Tokoh asal Lampung itu juga bisa kembali mengadakan program pasar murah di daerahnya.

"Harga kebutuhan pokok saat ini sangat menyulitkan v kami, jadi dengan diadakannya pasar murah ini sangat membantu sekali.
Kami berharap kedepannya bisa diadakan lagi," tuturnya.

Sementara Tokoh masyarakat Desa Way Urang Edi Santoso menyampaikan terimakasih kepada Erick Thohir beserta tim yang telah menggelar pasar murah di Desanya.

"Kami masyarakat sangat berterimakasih kepada bapak Erick Thohir. Kami sangat terbantu dgn adanya program pasar murah ini. Kami juga ucapkan terimakasih kepada tim, khususnya kepada bapak erick thohir. Kami berharap program ini bisa berkesinambungan.

Edi menuturkan, pihaknya siap memberikan support kepada tim Erick Thohir dalam melaksanakan program-program sosial Erick Thohir di daerahnya.

Panitia Pelaksana pasar murah Desa Way Urang Edo Rodiyansah mengungkapkan antusias warga cukup tinggi dalam mengikuti program pasar murah ini.

Edo menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pasar murah ini. Terlebih di Desa tersebut acara seperti pasar murah itu belum pernah diadakan, Program pasar murah ini perdana yang dilakukan oleh Erick Thohir.

Edo berharap, Erick Thohir dapat melanjutkan program sosial serupa di daerahnya karena sangat program pasar murah ini sangat berguna bagi masyarakat.

"Kami mewakili masyarakat Way Urang mengucapkan terimakasih banyak. Mudah-mudahan Bapak Erick Thohir diberikan kesehatan selalu, dimurahkan rezekinya dan semakin sukses kedepannya," pungkasnya.(***)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos