Pemkab Waykanan Matangkan Persiapan Kunker Gubernur

img
Rakor jajaran Pemkab Waykanan membahas persiapan agenda kunker Gubernur Lampung

MOMENTUM, Blambanganumpu--Penebaran bibit ikan dan peresmian gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainal Abidin Pagar Alam akan menjadi bagian dari rangkaian agenda kunjungan kerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Kabupaten Waykanan.

Rangkaian agenda tersebut, terungkap dalam rapat koordinasi jajaran Pemkab Waykanan membahas persiapan kunker gubernur. Rakor dipimpin Sekretratis Daerah Kabupaten Waykanan Saipul, Rabu 25 Januari 2023.

"Kunjungan kerja gubernur ke Kabupaten Waykanan dijadwalkan pada 2 Februari mendatang. Karena itu, semua persiapan pelaksanaan agenda kunker itu harus benar-benar kita matangkan," kata Saipul.

Selain penebaran bibit ikan dan peresmian gedung RSUD, agenda kunker tersebut juga akan diisi dengan Pengajian Akbar dan Istigosah di Halaman Rusunawa setempat. 

"Seluruh instansi harus saling koordinasi, bekerjasama untuk menyukseskan agenda kunker gubernur ini," tegasnya.

Rakor tersebut diikuti para kepala organisasi perangkat daerah setempat, antara lain: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan. Kemudian:  Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perikanan serta Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah kabupaten Waykanan. Termasuk  Satuan Polisi Pamong Praja setempat. (**)


Editor: Munizar


Leave a Comment