Rakerda Gerindra, Mirzani Beberkan Capaian Partai selama Setahun

img
Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal saat memberikan sambutan dalam Rakerda.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Lampung melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) di Graha Wangsa pada Senin, (30-1-2023).

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal membeberkan pencapaian dan hasil kerja selama satu tahun terakhir

Menurut Mirza, sapaan Rahmat Mirzani, dalam kurun waktu satu tahun terakhir, DPD Gerindra Lampung juga telah melakukan restrukturisasi dan regenerasi untuk memperkuat kinerja dan koordinasi partai.

Selain itu, pengukuhan ketua serta kepengurusannya juga telah dilakukan di seluruh kabupaten kota yang ada di Provinsi Lampung.

"Semuanya kami lakukan untuk menyongsong partai Gerindra menjadi semakin baik serta meningkatkan semangat juang para kader untuk mengantarkan Prabowo menjadi presiden," kata Mirza pada Senin, (30-1-2023).

Dia menjelaskan, pada pemilu 2019, Partai Gerindra berhasil meraih suara terbanyak kedua di Provinsi Lampung. Mengantarkan dua kadernya menjadi anggota DPR RI, 11 kader di DPRD Lampung atau mengisi 13 persen alokasi kursi yang tersedia.

"Partai Gerindra juga menempatkan 71 kader terbaiknya di kursi DPRD kabupaten kota di seluruh Provinsi Lampung," ujar Mirza.

Sementara Ketua Panitia Rakerda Gerindra Lampung Mikdar Ilyas mengungkapkan, peserta rakerda mencapai 2000 orang dari berbagai kalangan, seperti caleg, sayap partai dan unsur-unsur partai.

"Bahkan melampaui target yang ditentukan sebelumnya, karena kapasitas gedung ini 2000 orang, tapi tidak muat karena masih banyak kader yang tidak dapat duduk dan menunggu di luar gedung," kata Mikdar.

Turut hadir dalam Rakerda Gerindra Lampung, diantaranya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Wakil Gubernur Chusnunia Chalim, Forkopimda dan sembilan ketua DPD Gerindra se-Sumatera. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos