Hadiri Rakerda Gerindra, Gubernur Apresiasi Parpol Sinergitas Bangun Lampung

img
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan DPD Gerindra Rahmat Mirzani Djausal. Foto: Glenn KS

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi mengapresiasi peran kader partai politik (Parpol) dalam kontribusi membangunan Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Gubernur Arinal Djunaidi saat menghadiri rapat kerja daerah (Rekerda) Partai Gerindra Lampung, di Graha Wangsa, Senin (30-1-2023).

"Saya mengapresiasi, karna partai gerindra dan hampir semua partai dalam keadaan sejuk saling bersinergi membangun Provinsi Lampung," ucapnya.

Arinal mengatakan Parpol merupakan mitra kerja pemerintah dalam mendukung program kerja di Lampung.

"Partai politik juga sangat penting dalam perjalanan bangsa indonesia, utamanya dalam menentukan kepala daerah dan pemerintahan ke depan," ujar Ketua Golkar Lampung itu.

Dia berharap dengan adanya rakerda partai seperti ini bisa menjadi pematangan dalam membentuk program kerja untuk tahun-tahun mendatang dan sebagai wahana pemantapan eksistensi kemampuan personil partai.

"Saya juga menginginkan pemerintahan tidak diisi dengan cara mendadak, karna akan menimbulkan masalah. Oleh karenanya haruslah partai dalam rakerda, dalam pelatihan seperti ini," harap gubernur. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos