Petakan Pemilu 2024, Gelora Lampung Sosialisasikan Misi Dua Jalur

img
Ketua DPW Partai Gelora Lampung, Samsani Sudrajat.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menjadi partai politik (parpol) baru, Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Provinsi Lampung terus menggencarkan sosialisasi guna mengenalkan diri ke masyarakat. Promosi itu melalui dua jalur yakni online dan offline atau "door to door".

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Lampung, Samsani Sudrajat kepada harianmomentum, Senin (13-2-2023).

"Dalam upaya mengenalkan partai berikut misi kami kepada masyarakat, sudah dari sejak kita dinyatakan lolos, dan dilakukan baik "dorr to dorr" maupun online," kata Samsani.

"Karena kita sangat memanfaatkan teknologi digital, usia muda sudah mayoritas menggunakan media massa seperti facebook dan instagram. Bahkan usia dewasa sampai lanjut usia pun kini sudah menggunakan medsos," tambah dia.

Samsani mengatakan, setiap kegiatan dalam upaya pengenalan partai akan dishare ke akun media sosial partainya.

Dia juga mengatakan, pihaknya enggan meninggalkan cara yang sudah biasa dilakukan parpol sejak dahulu. 

"Bertemu langsung dengan masyarakat juga kita lakukan dan mungkin lebih efisien, yang jelas keduanya kami lakukan terus menerus," ungkapnya.

Dia berharap dengan segala upaya dan strategi pengenalan partai yang dinilai baru, dapat mencapai target maksimalnya. 

"Harapan kami dengan upaya ini bisa capai target. Kami fokus dengan pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Memang partai kami terbilang baru, tapi didalamnya adalah tokoh-tokoh lama yang berkumpul kembali dengan tujuan sama," tandasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos