Petugas Pantarlih Datangi Kediaman Ketua DPRD Lampung Barat

img
Ketua DPRD Lampung Barat (Lambar) Edi Novial bersama petugas pantarlih setempat.

MOMENTUM, Kebuntebu-- Petugas pemuktahiran data pemilih (pantarlih) melaksanakan pencocokan dan peneletian (coklit) dan pemutakhiran data pemilih di kediaman Ketua DPRD Lampung Barat (Lambar) Edi Novial di Pekon/Desa Purajaya, Kecamatan Kebuntebu, Rabu 15 Februari 2023.

Ketua DPRD Lambar Edi Novial meminta masyarakat untuk menyukseskan pemilihan umum (pemilu) yang akan digelar pada tahun 2024. Salah satunya, memanfaatkan kesempatan pengecekan data pemilih yang dilakukan pantarlih.

"Bagi warga yamg belum terdata agar dapat langsung melapor ke pantarlih, PPS dan PPK di wilayahnya masing-masing," katanya.

Edi Novial juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga situasi tetap kondusif. Dalam berdemokrasi, perbedaan pilihan merupakan hal yang lumrah. Namun, menjaga satu kesatuan bangsa adalah tujuannya dan merupakan tugas bersama yang harus terus dilakukan.

"Tetap menjaga situasi tetap kondusif dan terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa walau pun terdapat perbedaan warna dan pilihan dalam pesta demokasi yang akan dilaksanakan di 2024 mendatang," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos