Golkar Lamteng Lakukan Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

img
Ketua DPD Partai Golkar Lamteng Musa Ahmad menghadiri silaturahmi dan konsolidasi Partai Golkar setempat.

MOMENTUM, Gunungsugih – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) menggelar silaturahmi bersama pengurus kecamatan (PK), pimpinan desa (pimdes), Srikandi, Al-Hidayah dan bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Golkar, Sabtu 18 Februari 2023).

Kegiatan yang berlangsung di Posko Pemenangan Partai Golkar itu dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Lamteng Musa Ahmad, bacaleg DPR RI Aprozi Alam, bacaleg DPRD Provinsi Elsan Tomi Sagita serta seluruh bacaleg DPRD Kabupaten Lampung Tengah.

Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Tengah Febriyantoni mengatakan, kegiatan silahturahmi dan konsolidasi tersebut sebagai momentum persiapan pemilu serentak pada 2024.

“Kegiatan ini sebagai silahturahmi dan konsolidasi para pengurus untuk persiapan pileg, pilkada dan pilpres 2024,” kata Febriyantoni yang juga mantan anggota DPRD Lamteng.

Dia menjelaskan, jika DPD Partai Golkar Lamteng mempunyai target 15 kursi untuk DPRD kabupaten, tiga kursi DPRD provinsi. Serta memenangkan kembali Musa Ahmad dan Arinal Djunaidi pada pilbup dan pilgub 2024.

“Target kita sudah jelas untuk kursi DPRD kabupaten, provinsi serta pilkada bupati dan gubernur," ungkapnya

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, lanjutnya, Partai Golkar Lampung Tengah makin solid. “Kita bawa Partai Golkar Lampung Tengah berjaya pada 2024,” katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos