Jaga Kekompakan Partai, Golkar Gunungsugih Lakukan Konsolidasi

img
PK Golkar Gunungsugih, Lampung Tengah melakukan konsolidasi.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Gunungsugih, Lampung Tengah melakukan konsolidasi untuk memperkuat dan menjaga kekompakan pengurus, Ahad 12 Maret 2023.

Dihadiri PK Golkar Gunungsugih, Rusi Hidar, Sekretaris Golkar Lampung Tengah (Lamteng) Febriantoni, pengurus Golkar kecamatan, pimpinan desa dan simpatisan Golkar di Kecamatan Gunungsugih.

Cebelumnya, PK Golkar Gunungsugih turun menyapa masyarakat di wilayahnya. Kini, Rusi Hidar mulai menyusun kekuatan partai yang akan dibentuk bersama seluruh pengurus partai di Kecamatan Gunungsugih.

"Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat dan menjaga kekompakan pengurus PK Golkar Gunungsugih. Dimana kami akan membentuk barisan ataupun jaringan yang kuat demi kemenangan Partai Golkar di Kecamatan Gunungsugih," kata Rusi Hidar.

Rusi Hidar menjelaskan bahwa seluruh jajaran pengurus PK Golkar Gunungsugih telah bergerak salah satunya dengan program Golkar menyapa masyarakat. Tak hanya itu, PK Golkar Gunungsugih juga terus mengajak masyarakat memilih dan bersama memenangkan Partai Golkar 2024.

"Dengan kekompakan dan kebersamaan kami yakin Golkar Gunungsugih akan meraih suara terbanyak di pemilu. Tak hanya itu, kami juga optimistis Arinal Djunaidi dan Musa Ahmad menang di Kecamatan Gunungsugih," katanya. (*)


Editor: Muhammad Furqon


Leave a Comment