PKS Apel Siaga bersama Relawan Anies Baswedan

img
Apel siaga bersama sejumlah relawan Anies Baswedan di DPTW PKS Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandarlampung gelar apel siaga bersama relawan Anies Baswedan.

Apel siaga yang dilaksanakan di Gedung Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Lampung pada Minggu, (19-3-2023) bertujuan sebagai bentuk siap memenangkan Anies di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti.

"Langkah makin serius menuju kemenangan PKS Tahun 2024. Tidak kurang dari 331 hari persiapan kita menyambut PKS Menang Anies Presiden kita songsong dengan penuh kebahagiaan," kata Ketua DPTD PKS Bandarlampung Muhammad Suhada, Senin (20-3-2023).

Dia menjelaskan, pihaknya siap berkolaborasi bersama seluruh unsur masyarakat karena PKS milik rakyat dan setiap saat melayani rakyat. 

"Dalam perjalanannya, kita tidak gentar dengan dinamika yang ada, kita saling bersinergi menjemput kemenangan ini. Kita akan terus bergerak bersama dengan pertolongan Allah sehingga kemenangan ini tidak akan lama lagi," ucapnya.

Dia menyebutkan, sebanyak 500 lebih peserta relawan Anies Baswedan yang tergabung dari berbagai kelompok berkumpul bersama di gedung DPTW PKS Lampung.

Salah seorang relawan Anies Baswedan, Refnini mengaku bangga pada kekompakan yang ada dalam tubuh PKS.

"Saya terharu dengan semangat PKS. Maka dalam memupuk semangat ini, kami siap turut berjuang memenangkan Anies sampai titik darah penghabisan," ucap Refini.

Sejumlah petinggi partai turut hadir dalam apel siaga bersama Relawan Anies Baswedan, diantaranya Ketua MPW PKS Lampung Johan Sulaiman, Perwakilan Ketua DPW PKS Lampung, Ketua MPD PKS Bandarlampung Agus Djumadi, Ketua dan Sekretaris DED Fahrurrozi dan Yuni Karnelis, Jajaran pimpinan DPD, dan para anggota legislatid dari PKS Bandarlampung.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos