Kadisdukcapil Pesawaran Tutup Usia

img
Almarhum Fauzan Suaidi

MOMENTUM, Gedongtataan--Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pesawaran Fauzan Suaidi dikabarkan meninggal dunia, setelah sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar wafatnya Fauzan Suaidi, dibenarkan Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Wildan.
"Betul, telah meninggal dunia bapak Fauzan Suaidi, Kadisdukcapil Kabupaten Pesawaran. Almarhum meninggal dunia hari ini bakda zuhur di Rumah sakit Medistra Jakarta. Semoga amal ibadah beliau diterima, dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran," kata Wildam melalui sambungan telepon kepada harianmomentum.com, Kamis (23-3-2023).

Menurut Wildan, almarhum sempat beberapa kali dirawat di Lampung, sebelum akhirnya dirujuk ke Jakarta untuk dirawat secara intensif.
Wildan mengaku terakhir berkomunikasi dengan Fauzan pada 12 Januari 2023, usai menggelar acara keluarga di Bandarlampung.

"Waktu itu ketemu, dan baik baik aja. Tapi memang dulu pernah punya riwayat penyakit kanker, dan telah dilakukan terapi kemo. Kemudian sempat tiga kali opname di rumah sakit dan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Medistra Jakarta," tuturnya.

Wildan mengenang, almarhum Fauzan Suaidi sebagai salah satu aparatur sipil negara di lingkup Pemkab Pesawaran yang cukup berdedikasi.

"Beliau salah satu pelayan terbaik bagi warga Bumi Andan Jejama. Semoga segala kebaikanya dapat menjadi teladan kita semua," ungkapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos