Baznas Lampung Terima 18,28 Ton Beras Zakat Fitrah dari Pusat

img
Serah terima beras zakat fitrah dari Baznas RI.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Lampung menerima paket beras zakat fitrah dari Baznas RI sebanyak 18,28 ton.

Ketua Baznas Provinsi Lampung H. Iskandar Zulkarnain, Jumat (7-4-2023), menjelaskan, total paket beras Fitrah Baznas yang diterima Baznas Lampung sebanyak 3645 Pack /18, 28 Ton.

Iskandar menjelaskan, turunnya beras zakat bertahap, tahap pertama Jumat (7-4), sebanyak 2000 Pack /10 Ton Paket Beras dibagi ke 9 Kabupaten/ Kota. Sisanya tahap 2 akan dikirim rencana minggu depan untuk dibagi ke kabupaten/kota.

Beras zakat dari Baznas RI akan dibagi ke mustahik di Provinsi Lampung, melalui Baznas Kabupaten/Kota. Atas nama pimpinan Baznas Lampung dan para mustahik, Iskandar menyampaikan terimakasih kepada Baznas RI yang telah menyalurkan beras zakat di Provinsi Lampung.

Sementara itu, Pimpinan BAZNAS RI Saidah Sakwan MA, menyampaikan, pada 2023 ini, BAZNAS menyalurkan sebanyak 125.000 paket beras zakat fitrah bagi keluarga mustahik untuk didistribusikan ke 34 provinsi seluruh Indonesia. Penyaluran bekerja sama dengan berbagai pihak yaitu BAZNAS provinsi/kota/kabupaten, mitra strategis BAZNAS hingga UPZ BAZNAS. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos