Ini Rute dan Agenda Jokowi di Lampung Tengah Besok

img
Pejabat Lampung Tengah melakukan berbagai persiapan menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

MOMENTUM, Rumbia – Rute kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Lampung Tengah (Lamteng) masih berubah. Meski demikian, persiapan menyambut Jokowi terus dilakukan.

Informasi yang diterima harianmomentum.com, dalam kunjungan ke Lamteng, Jokowi akan mengendarai helikopter dan mendarat di Lapangan Sidobinangun (SB 9), Kecamatan Wayseputih, Jumat 5 Mei 2023 siang.

Turun dari heli, dilanjutkan dengan perjalanan darat menaiki kendaraan kepresidenan menuju lapangan Kampung Swanstikabuana (SB13) Kecamatan Seputihbanyak.

Kemudian di lokasi ini Presiden Jokowi akan berganti kendaraan khusus, yakni P6 ATAV milik TNI menuju lapangan Kampung Ruktibasuki, Kecamatan Rumbia untuk melihat kondisi jalan yang rusak dan sempat viral tersebut.

Kendaraan khusus digunakan karena presiden akan melewati jalan yang kondisinya rusak. Tidak dimungkinkan menggunakan kendaraan kepresidenan.

“Sampai siang ini rutenya seperti itu. Tapi enggak tahu kalau nanti ada perubahan lagi,” ujar pejabat terkait saat ditemui usai gladi pengamanan.

Lalu Jokowi akan kembali terbang menggunakan helikopter dari lapangan Ruktibasuki melanjutkan agenda lainnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos