Nasdem Lampung Bagikan Minyak Goreng kepada Pengguna Jalan

img
Afrizal Sekretaris Garda Pemuda DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung, saat membagikan minyak goreng ke pengguna jalan dan warga Bandarlampung. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) membagikan minyak goreng kepada sejumlah warga yang melintas di depan Kantor Nasdem di Bandarlampung, pada Jumat, 5 Mei 2023.

"Kegiatan hari ini, Nasdem berbagi untuk masyarakat," kata Sekretaris Garda Pemuda DPW Nasdem Provinsi Lampung, Afrizal kepada harianmomemtum.com.

Dia mengatakan, kegiatan Nasdem berbagi dilakukan setiap pekan. Seperti yang hari ini dilakukan kepada pengguna jalan di depan Kantor Nasdem di Jalan A Yani Bandarlampung dan warga sekitar.

"Setiap minggu DPW Nasdem Lampung melakukan Nasdem berbagi, untuk harinya tidak menentu. Yang jelas kita berupaya membantu masyarakat, kadang kita membagikan bibit tanaman seperti alpukat, kadang juga sembako," terang Afrizal yang juga Anggota DPRD Kota Bandarlampung itu.

Menurut dia, yang dibagikan pagi itu sekitar seribu kantong minyak goreng. Dia berharap, kegiatan ini bisa terus dilakukan untuk membantu masyarakat.

Seorang warga setempat, Novi (35) menyambut baik kegiatan Partai Nasdem Lampung. "Ini sangat membantu buat saya yang kesehariannya ibu rumah tangga, dan udah dua kali dapet bantuan seperti ini dari Nasdem," kata dia.

Hal senada juga dikatakan Hera (33) saat ditemui di trotoar dekat Kantor DPW Partai Nasdem Lampung. "Sangat terbantu mas, walaupun cuma 500 mililiter. Ini juga bisa digunakan tiga hari. Apalagi sekarang minyak lumayan mahal," ungkapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos