I Made Suarjaya Ikhlas Perjuangkan Aspirasi Rakyat

img
I Made Suarjaya, petahana anggota DPRD Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Seputihraman--I Made Suarjaya, siapa yang tidak kenal dengan politisi Gerindra Lampung ini. Kiprahnya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 7 Lampung Tengah ini sudah tidak diragukan lagi.

Sebagai wakil rakyat, sosok yang sederhana dan marakyat ini, diprediksi akan kembali duduk dan terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung pada Pemilu 2024.

"Keikhlasan hati yang siap mengabdikan dan memperjuangkan aspirasi serta merealisasikan keinginan masyarakat menjadi prioritas utama I Made Suarjaya menjalankan tugasnya," kata I Wayan Kandra warga Kampung Rama Indra. 

Melihat perjuangannya itu, tentunya banyak masyarakat yang setia mendukungnya serta siap menjadikan I Made Suarjaya sebagai wakil di DPRD Provinsi Lampung.

"Pak I Made Suarjaya ini orang yang ramah, baik, sederhana dan marakyat. Setiap kegiatan masyarakat beliau selalu hadir di tengah kami dan memberikan support setiap kegiatan masyarakat," I Wayan Kandra.

Sementara itu, I Made Suarjaya yang merupakan putra daerah Lampung Tengah siap kembali berjuang bersama rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Provinsi Lampung. Dia berharap dengan dukungan dan doa dari masyarakat akan membawa berkah Pemilu 2024.

"Semoga dengan doa dan dukungan dari masyarakat menjadi berkah bagi saya, sehingga Tuhan memberikan kemudahan setiap niat dan hajat saya serta masyarakat Lampung Tengah," kata I Made Suarjaya.

Dengan jemput bola program dari Pemerintah Provinsi Lampung, lanjut I Made Suarjaya, diharapkan masyarakat Lampung Tengah menjadi prioritas dan merasakan berbagai program dari pemerintah provinsi.

"Tentunya kami sebagai wakil rakyat yang di pilih oleh rakyat memiliki tanggung jawab yang besar. Oleh karena itulah, amanah dari rakyat harus tersampaikan dan bisa terealisasikan. Sehingga masyarakat bisa merasakan hasil perjuangan yang penuh keikhlasan," imbuhnya.

I Made Suarjaya menambahkan bahwa kerja ikhlas akan meraih hasil yang maksimal dan dapat dirasakan manfaatnya. Oleh karenanya, dia selalu siap dan terus hadir di tengah masyarakat, sebab masyarakat telah menitipkan amanah dan itu harus di jalan dengan baik. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos