Soal Capres, PSI Lampung: Kita Ikuti Telunjuk Pak Jokowi

img
Baliho PSI bergambar Jokowi di Jalan Pangeran Diponegoro. Foto: Glenn

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Lampung memasang baliho bergambar Presiden Joko Widodo bertuliskan 'tegak lurus bersama Pak Jokowi'.

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, Senin (29-5-2023), baliho itu berwarna dasar hitam terbalut awan putih. Tepat di tengahnya foto Jokowi mengenakan kemeja putih dilapisi jas hitam.

Baliho itu terpajang di sisi Jalan Pangeran Diponegoro, Bandarlampung dan di Jalan Terusan Ryacudu menuju pintu tol Kotabaru Lampung Selatan.

Kepala Bidang Internal PSI Lampung, Zulkapeta Heri mengatakan PSI sangat tegak lurus dengan Presiden Joko Widodo perihal dukungan calon presiden yang akan berkontestasi pada pemilu mendatang.

Karena itu pihaknya mengungkapkan dengan memasang baliho tersebut.

"Benar itu kita yang masang, karena dari pusat sudah mendeklarasikan bahwa PSI tegak lurus dengan Pak Jokowi soal siapa yang akan didukung menjadi Capres," kata Zulkapeta kepada harianmomentum.com, Senin (29-5-2023).

"Soal capres dukungan PSI, kita ikuti telunjuk Pak Jokowi," tambah dia.

Dia mengatakan, PSI Lampung telah memasang kurang lebih sebanyak 100 baliho tegak lurus bersama Jokowi yang tersebar di Provinsi Lampung.

"Nanti kalau beliau (Jokowi) dukung Ganjar ya PSI dukung Ganjar. Kalau yang didukung Anies Baswedan ya kita pun dukung Anies," tuturnya.

"Harapannya masyarakat bisa tau, kalau PSI muaranya ada pada Pak Jokowi," pungkasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos