Keliling Pasar di Bandarlampung, Begini Respon Rahmat Mirzani Djausal Saat Temui Pedagang

img
Ketua DPD Partai Gerindra Rahmat Mirzani Djausal saat mendengar curhatan pedagang.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal berkeliling ke sejumlah pasar di Bandarlampung. 

Dia berkeliling pasar bersama Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera), salah satu relawan pemenangan Prabowo Subianto.

Turut dalam tinjauan pasar tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bandarlampung Andika Wibawa. 

Sambil memantau harga kebutuhan pokok di pasar, anggota DPRD Lampung Komisi V ini mendengarkan "curhatan" para pedagang pasar.

Menurut Mirza--sapaan--Rahmat Mirzani Djausal, kesejahteraan pedagang pasar adalah indikator ekonomi membaik atau tidaknya di suatu daerah. 

Jika pasar tradisional ramai dan hidup, maka itu adalah pertanda perekonomian daerah hidup.

"Di Bandarlampung, terdapat sekitar 50 pasar tradisional. Dan ada 200-300 pedagang per pasarnya. Berkat para pedagang tradisional inilah, usaha kecil dan perekonomian di Bandarlampung menjadi bergairah," kata Mirza. 

Perekonomian membaik ini, lanjut Mirza, sesuai dengan target Pak Prabowo Subianto ketika nanti menjadi presiden Republik Indonesia. 

Banyaknya pasar modern di Bandarlampung tentu menjadi tantangan bagi para pedagang tradisional. 

"Ke depan, Partai Gerindra bersama Papera akan berjuang untuk membuat pasar tradisional terus hidup," tandas Mirza. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos