Fatayat NU Tulangbawang Gelar Latihan Kader Dasar

img
Latihan Kader Dasar Fatayat NU Tulangbawang.

MOMENTUM, Banjarmargo--Pimpinan Cabang Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Tulangbawang menggelar Latihan Kader Dasar yang diikuti 120 kader Fatayat setempat.

LKD yang mengusung semangat Rekontruksi Kepemimpinan Perempuan Muda Nahdlatul Ulama, itu berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Fatah Banjarmargo, selama dua hari.
 
Pada pembukaan LKD, Sabtu (17-06-2023), dihadiri Rois Syuriah PC NU Tulangbawang KH Abdullah Juremi, Sekretaris PC NU Tulangbawang Taufik Wahyudi, Ketua LTN NU Tulangbawang Zainal Arifin, Ketua PC PMII Tulangbawang Khozin Pamungkas serta badan otonom NU.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan ini, Harapanya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa menghasilkan kader kader Fatayat yang bisa berkontribusi penuh terhadap organisasi," terang Penjabat Ketua Fatayat NU Tulangbawang Umi Nur Salamah.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Fatayat NU Lampung Wiwik Damayanti, mengingatkan tentang pentingnya tugas Fatayat untuk untuk menjaga nilai- nilai Islam ahlussunah waljammaah di kalangan perempuan muda NU.

Dia mengajak semua pihak yang terlibat dalam LKD, untuk menjaga keikhlasan. Sehingga nilai dan pengajaran LKD dapat di serap dengan baik.

Sementara Sekretaris PC NU Tulangbawang Taufik Wahyudi, mengharapkan LKD menjadi tempat pengkaderan Fatayat NU. Karena itu, diharapkan kegiatan ini tidak berhenti pada seremonial. Tetapi ada kelanjutannya yang bisa membesarkan organisasi. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos