Kompak, Golkar Lamteng Usulkan Musa Ahmad Cabup Pilkada 2024

img
Rapat pleno DPD Golkar Lamteng terkait usulan nama bakal calon bupati pada Pilkada 2024.

MOMENTUM, Gunungsugih--Rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah sepakat mengusulkan satu nama untuk pencalonan bupati di kabupaten itu untuk periode 2024-2029.

Usulan peserta rapat pengurus DPD Partai Golkar Lamteng, fraksi DPRD Lamteng, fungsionaris, hasta karya dan pengurus kecamatan (PK) dari 28 kecamatan yakni kompak mengusung nama Musa Ahmad untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Rapat yang dipimpin Sektretaris Febriyantoni dan Ketua Harian M Maksum sepakat bupati Lampung Tengah saat ini merupakan kader terbaik Golkar di kabupaten setempat.

“Semua peserta rapat dari semua unsur Partai Golkar sepakat melalui rapat pleno diperluas hari ini mengusung Bapak Musa Ahmad, Bupati Lampung Tengah saat ini untuk kembali diusung sebagai calon bupati (Lamteng) kembali tahun 2024-2029,” kata Febriyantoni, Rabu (5-7-2023).

Alasan lain pencalonan kembali Musa Ahmad sebagai bakal calon bupati, karena dianggap mampu melanjutkan kemajuan daerah yang saat ini tengah dijalankan.

Febriyantoni menjelaskan, rapat pleno diperluas digelar berdasarkan surat perintah (Sprint) tanggal 26 Juni 2023 nomor 163/DPP/Golkar/VI/2023.

“Hasil rapat pleno ini nantinya akan dilaporkan ke provinsi (DPD Golkar Lampung) dan nantinya akan disampaikan ke DPP,” sebutnya.

Sementara Ketua Harian Mohammad Maksum, menyerukan kepada seluruh kader Golkar untuk terus berkoordinasi dan konsolidasi memenangkan Golkar di 2024 nanti.

Maksum menjelaskan, untuk pencalegan Golkar sudah siap untuk memasukkan berkas perbaikan ke KPU Lamteng untuk proses pencalonan.

“Untuk pencalonan legislatif sudah kami lakukan perbaikan berkas dan siap dimasukkan untuk nantinya ditetapkan sebagai calon (legislatif),” ungkapnya.

Maksum juga menjelaskan, seluruh Bacaleg dan pengurus Golkar Lamteng untuk terus turun ke bawah dan bertemu masyarakat guna pencapaian pemenangan partai besutan Airlangga Hartarto itu. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos