Sekolah Az Zahra Sempat Tutupi Tragedi Lift Maut

img
Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra di lokasi kejadian. Foto : Ardi Munthe

MOMENTUM, Bandarlampung-- Pihak sekolah Az Zahra terkesan menutupi adanya peristiwa kecelakaan lift yang menewaskan tujuh orang pekerja.

Begitu mendapat informasi kecelakaan tersebut, wartawan www.harianmomentum.com langsung bergegas menuju lokasi, sekitar pukul 19.05 WIB, Rabu (5-7-2023).

Di lokasi, ada empat orang yang ditemui. Dua laki- laki dan dua perempuan. Mereka berada di dapur kantin sekolah Az Zahra. Satu dari dua laki- laki tersebut bernama Arifin Hidayat. Petugas keamanan di sekolah tersebut.

Ketika ditanya terkait kecelakaan itu, mereka kompak menyatakan tidak tau.

Baca Juga: Tragedi Lift Az-Zahra, Tujuh Tewas dan Dua Terluka

Sebelumnya, saat wartawan www.harianmomentum.com datang ke lokasi sekitar pukul 19.05 WIB, para penjaga dan pegawai terkesan menutupi adanya kecelakaan tersebut.

Mereka mengaku tidak mengetahui adanya peristiwa nahas itu. Justru mengaku baru dapat informasi dari wartawan. "Kecelakaan apa? Dimana? Saya baru datang dan ganti shift jaga," katanya.

Tapi, ketika polisi sudah berdatangan ke lokasi untuk proses penyelidikan mereka hanya terdiam dan tidak bisa lagi berkilah. Seorang petugas penjaga di sekolah yang tadinya mengaku tidak tau, langsung menunjukkan lokasi kejadian. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos