Bahas Strategi Pemilu, Dolly Kurnia Sambangi Posko Airlangga Hartarto

img
Dolly Kurnia bersama ketua dan sekretaris Partai Golkar Lampung.


MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Dr H Ahmad Dolly Kurnia Tanjung menyambangi Posko Airlangga Hartarto di Bandarlampung untuk membahas strategi Pemilihan Unum (Pemilu).

Dolly yang juga ketua Komisi II DPR RI tiba dilokasi sekitar pukul 11.00 WIB dan disambut langsung oleh ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi dan Sekretaris Ismet Roni. 

Ismet Roni mengatakan, kunjungan Dolly sangat berarti bagi kader Golkar di Lampung. Terutama, bagi mereka yang kini bakal maju sebagai anggota legislatif.

"Agendanya silaturahmi atau temu kader. Tentu saja, kami berdiskusi program pemenangan Golkar di daerah," kata Ismet Roni pada Sabtu, (8-7-2023).

Dolly menyampaikan, Lampung tampak telah lebih siap untuk menghadapi Pemilu 2024, terbukti adanya gedung kesekertariatan dan posko yang cukup memadai yang berada lokasi di tengah kota serta lengkap dengan sarana kantor modern.

Selain itu, Dolly juga ingin memastikan bahwa Golkar Lampung solid.

 "Saya melihat, semua fraksi DPRD kabupaten/kota hadir semua. Ini cerminan, bahkan Golkar solid," kata Dolly. 

Baca juga: Ismet Roni Perkenalkan Posko Partai Golkar

Dolly menjelaskan, banyak hal perkembangan dan situasi politik internal Golkar, dari soal pengesahan sistem pemilu proposional terbuka hingga soal peluang di 2024.

Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi menyatakan, Golkar Lampung telah menyelesaikan tahapan seleksi calon anggota legislatif ke KPU, sesuai dengan aturan kepartaian. 

"Semua daerah telah merampungkan berkas dan memenuhi kouta 30 persen wanita. Lampung melebihi ambang batas yakni, 42 persen caleg adalah perempuan," kata Arinal Djunaidi.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos