Tak Kenal Lelah, Tim Lodewijk Gencar Rekrut Kader Baru Golkar Jelang Pemilu

img
Tim Lodewijk F Paulus juga Sekjen DPP Partai Golkar, Hartini Soraya, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi, Sekretaris Ali Wardana, anggota Fraksi Heti Friskatati, Bendahara DPD Golkar Sabnu Alie bersama pengurus, turun pada tiga kelurahan di Bandarlampung, Minggu (30-7-2023).

MOMENTUM, Bandarlampung--Tak mengenal hari libur, Wakil Ketua DPR RI Letjend TNI (Pur) H. Lodewijk F Paulus, terus bergerak merekrut kader baru Partai Golkar yang diberi nama Pasukan Operasi Darat.

Melalui tim Lodewijk F Paulus juga Sekjen DPP Partai Golkar, Hartini Soraya, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi, Sekretaris Ali Wardana, anggota Fraksi Heti Friskatati, Bendahara DPD Golkar Sabnu Alie bersama pengurus, turun pada tiga kelurahan di Bandarlampung, Minggu (30-7-2023).

Kader baru Golkar yang direkrut dari Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton merupakan angkatan ke-191, Kelurahan Sumur Batu Kec. Telukbetung Barat angkatan ke-192 dan Kelurahan Rajabasa Jaya Kecamatan Rajabasa angkatan ke-193.

Masing-masing Kelurahan direkrut 100 orang menjadi kader baru Partai Golkar. Peserta mendapat paket bingkisan dari Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan pengganti transport. Sedangkan Ketua Pimpinan Kelurahan Golkar mendapat cinderamata dari Lodewijk F Paulus.

Kader baru Golkar ini akan menjadi pasukan untuk mensosialisasikan kemenangan Partai Golkar di tengah masyarakat di Kota Bandarlampung menghadapi Pemilu 2024.

Dalam pertemuan ini Tim Lodewijk, Hartini Soraya yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Lampung, juga mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024. Kader baru juga diberi wawasan tentang Partai Golkar dan diharapkan dapat memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Hartini Soraya juga memperkenalkan sosok H. Lodewijk F Paulus anggota DPR RI.

Peserta pasukan operasi darat yang baru direkrut di tiga kelurahan juga siap untuk memenangkan Lodewijk F Paulus kembali menjadi anggota DPR RI. Pileg 2024, Lodewijk kembali maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Lampung 1 meliputi, Kabupaten Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesibar dan Lampung Barat. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos