Parosil Minta Maaf ke PKS, Mufti Salim Sambut Baik

img
Mantan Bupati Lamung Barat, Parosil Mabsus (baju batik) diterima Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim di kantor PKS Lampung. Foto: Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, kembali meminta maaf atas ucapannya yang terekam dalam video dan tersebar luas di masyarakat.

Kali ini, permintaan maaf itu ia sampaikan kepada pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung, Rabu (16-8-2023).

Sehari sebelumnya, Parosil mengunjungi kantor PW Muhammadiyah Lampung dengan maksud sama.

Kedatangan Parosil di PKS langsung diterima Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Parosil berterima kasih karena jajaran mau menerima kehadiran dirinya.

Baca Juga: Datangi Kantor Muhammadiyah Lampung, Parosil Minta Maaf

Dia meminta maaf atas ucapannya dalam kegiatan internal Nahdlatul Ulama (NU) di Lampung Barat. Dalam materinya, ia melarang kader NU masuk PAN dan PKS.

“Saya manusia biasa, tak ada gading yang tak retak. Saya mohon maaf seandainya materi yang saya sampaikan pada kegiatan tersebut mengusik atau tidak mengusik,” kata Parosil.

Sementara itu, Ahmad Mufti Salim mengatakan, kedatangan Parosil bersilaturahmi dengan pengurus DPW PKS Lampung, menunjukkan dia seorang negarawan.

“Beliau sudah hadir dan minta maaf, jadi kita tidak akan perpanjang lagi. Tentu kami memaafkan. Sebab, prinsip politik di PKS adalah menciptakan suasana yang adem, asyik, dan akur,” ucap Mufti. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos