Ketua IIPG Lampung Serahkan Bantuan Kursi Duduk untuk Masjid di Lamsel dan Pesawaran

img
Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan kursi duduk bantu salat wakaf dari Ir. H. Arinal Djunaidi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan kursi duduk bantu salat wakaf dari Ir. H. Arinal Djunaidi.

Penyerahan bantuan kursi duduk untuk orang shalat diberikan ke dua masjid yaitu: Masjid Nurul Huda Way Huwi Lampung Selatan dan Masjid Jami' Bernung Pesawaran, Sabtu (19/8/2023).

Selain menyerahkan kursi duduk di dua masjid tersebut, Riana Sari Arinal yang didampingi Ketua KPPG juga Wakil Ketua DPRD Lampung Hj. Ririn Kuswantari, juga menyerahkan bantuan beras kepada dua panti asuhan di Bandarlampung.

Riana Sari menyerahkan kursi duduk ke Masjid Nurul Huda 10 unit yang diterima oleh Ketua Ta'mir Masjid Drs. Suhabsi, MPdi dan sejumlah pengurus.

Sedangkan di Masjid Jami' Bernung Pesawaran diterima oleh Ketua Ta'mir Masjid Edi Kusnaidi dan Kades Bernung Deswan.

Menurut Riana Sari, bantuan kursi duduk untuk shalat terinspirasi saat dirinya melaksanakan umrah, melihat kursi di Madinah untuk orang shalat. Bentuk kursi lipat, stenlis tampak kokoh, dan tidak merusak karpet.

Riana Sari, istri Gubernur Lampung Arinal Djinaidi ini telah membagikan kursi shalat ke sejumlah masjid di Lampung sebagai amal jariyah. "Saya melihat di sejumlah masjid ada jemaah yang mempunyai keluhan sakit lutut, tapi tetap shalat jamaah di masjid. Karena itulah, terinspirasi untuk membantu kursi ke sejumlah masjid. Semoga bantuan kursi ini bermanfaat bagi jamaah," ujar Riana Sari.

Riana Sari Arinal juga memohon doa kepada pengurus masjid dan jamaah agar Gubernur Lampung Arinal Djunaidi selalu diberi kesehatan, bisa menjalankan amanah rakyat Lampung dengan baik.

Ketua DKM Nurul Huda Way Huwi Drs. Suhabsi, MPdi, menyampaikan terimakasih atas bantuan kursi duduk dari Arinal Djunaidi Gubernur Lampung. Pengurus masjid juga mengucapkan terima kasih atas bantuan pembangunan teras masjid Nurul Huda dari Pemprov Lampung.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua DKM Masjid Jami' Bernung Edi Kusnaidi dan Kades Bernung Deswan. Masjid Jami' Bernung yang saat dalam proses pembangunan juga telah mendapat bantuan dari Pemprov Lampung. "Kunjungan Ibu Gubernur ke Masjid Jami' Bernung merupakan suatu kehormatan bagi ujar," Deswan. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos