Telkomsel dan Viu Indonesia Luncurkan Program Annyeong Korea

img
Telkomsel berkolaborasi dengan Viu Indonesia menghadirkan Program Annyeong Korea. Pelanggan berkesempatan memenangkan perjalanan 5 hari dan 3 malam ke Korea.

MOMENTUM, Jakarta -- Telkomsel meluncurkan program kolaborasi bersama Viu Indonesia, yakni "Annyeong Korea!", yang menghadirkan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk memenangkan perjalanan 5 hari dan 3 malam ke Korea.

Sebanyak 10 pelanggan Telkomsel prabayar maupun Halo (pascabayar) dengan perolehan watching minutes terlama di platform Viu selama periode 1 Agustus hingga 30 September 2023 akan dipilih menjadi pemenang program untuk berangkat ke Korea pada November 2023.

Setiap 1 minggu sekali, Telkomsel akan mengumumkan posisi klasemen sementara dari para pelanggan yang berpartisipasi pada Program "Annyeong Korea!" melalui laman tsel.id/AnnyeongKorea dan media sosial @telkomsel.

Sepuluh pelanggan yang berada di puncak klasemen pada 15 Oktober 2023 akan dipilih menjadi pemenang yang berhak mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi Jakarta - Incheon, akomodasi selama 5 hari 3 malam, tiket masuk destinasi wisata seperti Gyeongbokgung Palace dan Nami Island, pengalaman kuliner khas Korea, uang saku, serta perlindungan asuransi perjalanan.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, sebagai digital lifestyle driver, Telkomsel berkomitmen untuk membuka semua peluang peningkatan pengalaman gaya hidup digital Indonesia melalui ragam solusi dan layanan inovatif yang berfokus pada pelanggan.

Bekerja sama dengan Viu Indonesia, Program "Annyeong Korea!" dirancang untuk mengapresiasi pelanggan Telkomsel atas kesetiaan mereka sekaligus menghadirkan kesempatan bagi pecinta drama Korea untuk merasakan langsung latar dan kehidupan budaya, pemandangan alam, dan kota-kota yang mereka lihat selama ini melalui film dan serial Korea favorit di platform Viu. Telkomsel berharap program ini dapat mewujudkan pengalaman gaya hidup digital yang melampaui ekspektasi pelanggan.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Telkomsel dalam Program 'Annyeong Korea!'. Dukungan Telkomsel telah menjadi bagian dari perjalanan Viu sejak awal beroperasi di Indonesia, dan kami terus berbagi visi yang sama. Viu sebagai pionir yang menghadirkan pengalaman digital Korea di Indonesia, juga berkomitmen untuk mewujudkan pengalaman tersebut menjadi nyata bagi masyarakat Indonesia,” ujar Avijit Dutta, Country Manager Viu.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, pelanggan Telkomsel perlu mengaktifkan Paket Premium Viu dengan minimum aktivasi selama 30 hari seharga Rp39 ribu melalui Aplikasi MyTelkomsel, situs telkomsel.com, atau UMB *465#. Setelah melakukan pembelian paket, pelanggan wajib mengisi form keikutsertaan pada laman tsel.id/AnnyeongDaftar.

Bagi mereka yang ingin menonton drama Korea di mana pun dan kapan pun, satu akun Viu dapat digunakan pada 5 perangkat sekaligus untuk menonton film atau serial favorit di Viu, dan total waktu menonton di setiap perangkat akan terakumulasi secara langsung. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos