HUT ke-25, PAN Lampung Warnai dengan Bansos dan Perlombaan

img
Kader PAN Lampung saat merayakan hari ulang tahun partai di DPW setempat. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Amanat Nasional (PAN) genap berusia 25 tahun pada 23 Agustus 2023. Semarak perayaan hari ulang tahun (HUT) itu pun dilakukan serentak di seluruh Indonesia dengan puncak acara pada 29 Agustus mendatang. 

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra mengatakan, memaknai hari jadi ke 25 ini kita meriahkan dengan berbagai kegiatan. "Kita memaknainya dengan melakukan bakti sosial ke panti asuhan, lalu ada lomba senam juga acara perayaan di DPW ini dan ada donor darah," kata Irham, Rabu (23-8-2023).

Ia menyampaikan, usia 25 tahun merupakan usia yang matang bagi PAN dan bukan terhitung partai baru.

"Nanti kesemarakan puncak hari ulang tahun ke 25 ini akan diselenggarakan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN di Jakarta pada 29 Agustus. Semua anggota fraksi dan bacaleg ikut hadir ke sana," ujarnya.

Pada momen HUT PAN ke 25 ini, pihaknya juga mengatur siasat agar raihan suara pada pemilu yang berlangsung pada 14 Februari 2024 bisa maksimal.

Irham menyampaikan kepada para bacaleg tingkat provinsi maupun kabupaten/kota harus berbuat secara maksimal dan dekat dengan masyarakat atau pemilih.

Ia juga berpesan agar tidak ada persaingan antara bacaleg. Karena jika terjadi persaingan antar bacaleg, potensi suara yang dipetakan bisa saja hilang.

"Jangan ada persaingan diantara kader, bersaing itu antar partai, bagaimana membesarkan partai di tengah masyarkat," tegasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos