Komunitas Peduli Lingkungan dan Jasa Raharja Bersihkan Sampah di Pantai Muara Indah

img
Jasa Raharja menyerahkan bantuan sosial untuk bersih-bersih sempah di pantai kepada komunitas peduli lingkungan di Tanggamus.

MOMENTUM, Kotaagung—Perusahaan Jasa Raharja bekerja sama dengan komunitas peduli lingkungan Tanggamus melakukan kegiatan bersih-bersih sampah di Pantai Muara Indah, Kotaagung, Tanggamus, Sabtu 26 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut merupakan bukti keseriusan Jasa Raharja terhadhap tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). 

Menurut Sigit, perwakilan Jasaraharja Cabang Lampung mengatakan, dana TJSL disalurkan melalui komunitas peduli lingkungan yang ada di Kabupaten Tanggamus.

"Kami berharap dengan bantuan tersebut,  teman-teman yang tergabung dalam komunitas peduli lingkungan ini dapat memberikan dampak terbaik untuk mengurangi sampah yang ada di Tanggamus, khususnya di daerah pesisir pantai," jelasnya.

Jasaraharja Cabang Lampung turut bertanggung jawab terhadap kondisi pantai yang penuh sampah. Kami berharap dengan adanya kegiatan bersih bersih pantai ini kita semua memberikan contoh kepada masyarakat bahwa harus menjaga dan membuang sampah itu pada tempatnya, kata Sigit.

Sementara menurut Ketua Pelaksana Komunitas Peduli Lingkungan Tanggamus, Yayang mengatakan bergandeng Basarnas Tanggamus, Pol Airud, BPBD, HMI Tanggamus, beserta para siswa siswi SD 2 Pasarmadang untuk bersama-sama melakukan kegiatan di pantai tersbut.

“Kami mengajak masyarakat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan untuk membuang sampah di tempatnya,” jelasnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos