PKS Gelar Konsolidasi Pemenangan Caleg Se-Lampung

img
Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim.

MOMENTUM, BandarLampung--Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menggelar konsolidasi pemenangan calon anggota legislatif (caleg) se-Provinsi Lampung di Ballroom Hotel Nusantara Syariah, Sabtu (2-9-2023). 

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, kegiatan konsolidasi akan menjadi bekal bagi caleg dari PKS agar bisa maksimal dalam bekerja, sehingga target pemilu PKS berdasarkan musyawarah nasional (Munas) dan musyawarah wilayah (Muswil) bisa tercapai. 

Dia juga memberikan beberapa pesan kepada seluruh caleg PKS agar memaksimalkan usaha dan tidak pesimis dalam berjuang.

“Kokohkan kaki, tegakkan fisik, sehatkan pemikiran, kemudian banyak ingat Allah, siapa yang kemudian maksimal bekerjanya termasuk siapa yang dilantik sudah ada namanya dalam catatan takdir. Jangan pernah pesimis, karena kursi yang tersedia cukup sesuai kuota yang tersedia,” kata Mufti, Minggu (3-9).

Mufti Salim yang juga maju sebagai caleg DPR RI dari dapil Lampung II ini meminta sesama caleg PKS untuk tidak ribut sendiri, sehingga menjadi tidak produktif dalam bekerja.

“Tidak diperkenankan antar caleg ribut sendiri dan menjadi kontraproduktif dalam pemenangan. Kompetisi di internal harus dengan semangat fastabiqul khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan," ujarnya.

Saya minta, lanjut dia, koordinator daerah pemilihan (kordapil) baik provinsi dan kabupaten kota memastikan bisa memfasilitasi, mensupport, memotivasi para caleg untuk bekerja dengan cara yang baik.

Dia mengajak seluruh caleg berikrar atas dasar kesadaran dan kepahaman bergabung bersama PKS akan maksimal bekerja untuk kebaikan negara, kebahagian dan kesejahteraan bangsa.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) PKS Lampung Aep Saripudin, meminta seluruh caleg bekerja maksimal untuk bisa memenangkan PKS di 2024.

“Dalam bekerja biasanya sering terjadi gesekan, tumpang tindih, tapi itu adalah dinamika. Tapi yang menjadi titik tekan, jangan sampai adanya hal tersebut membuat kita berkutat disitu saja," ungkapnya.

"Kita harus bergerak, mencari ruang-ruang kosong yang belum tergarap, pastikan jangan sampe ada satu rumah pun yang tidak didatangi caleg PKS,” tambah Aep.

Diketahui, 500-an caleg PKS hadir dalam kegiatan ini. Turut hadir juga Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagsel Ahmad Junaidi Auly, jajaran DPW PKS Lampung, Tim Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPP PKS, serta pemateri dari Gasspol Institue.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos