Demokrat Gabung KIM, Gelora Lampung: Ahlan Wa Sahlan

img
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (17-9-2023).

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Lampung menyambut baik bergabungnya Demokrat ke Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk memenangkan Prabowo Subianto di pemilihan presiden (Pilpres) mendatang.

Sebagai partai pendukung, Gelora Lampung mengucapkan selamat datang kepada partai berlambang mercy itu.

"Ahlan wa sahlan kawan-kawan Demokrat," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gelora Lampung Samsani Sudrajat, Selasa (19-9-2023).

Samsani menyampaikan, pihaknya sangat bersyukur dengan bergabungnya Demokrat ke KIM.

"Tentunya kami bersyukur dengan bergabungnya Demokrat di KIM. Ini bisa menambah barisan kekuatan untuk memenangkan Capres kami Bapak H Prabowo Subianto pada kontestasi Pilpres Februari 2024 yang akan datang," terangnya.

Ia juga menuturkan, kemungkinan besar partai koalisi di Lampung akan segera merapatkan barisan sebagai langkah pemenangan.

"Untuk di Provinsi Lampung tentunya kami akan segera merapatkan barisan untuk segera bekerja sebagai langkah pemenangan Capres kami," tuturnya.

Dia juga menyebutkan, Gerindra akan menjadi jendral dalam koalisi tersebut.

"Tentunya kawan-kawan Gerindra menjadi jendral lapangan kami, semua yg akan memimpin koalisi KIM ini," kata dia.

"Dengan koordinasi yang baik mudah-mudahan Lampung bisa memberikan kontribusi kemenangan untuk Pak Prabowo, aamiin," tutupnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos