Konsolidasi Politik Pertama, Ratusan Kader Demokrat Sambangi Markas Gerindra

img
Jajaran pimpinan dari Partai Demokrat dan Partai Gerindra Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Jajaran pengurus Partai Demokrat menyambangi markas Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Kamis, (28-9-2023) malam.

Kedatangan jajaran pengurus Partai Demokrat disambut langsung oleh Ketua Partai Gerindra Lampung Rahmad Mirzani Djausal bersama Sekretaris Ahmad Giri dan Bendahara Elly Wahyuni.

Terlihat Ketua Partai Demokrat Lampung Eddy Irawan dan Sekretaris Midi Iswanto beserta rombongan datang menggunakan seragam berwarna biru khas Partai Demokrat.

Pertemuan ini merupakan hasil tindak lanjut dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto.

Ketua Partai Gerindra Lampung Rahmad Mirzani Djausal mengatakan, pertemuan malam ini merupakan silaturahmi setelah Partai Demokrat menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto.

"Saya yakin semangat ini kekuatan ini dibawa hingga ke tingkatan kabupaten/kota di Provinsi Lampung," kata Mirza pada Sabtu, (28-9-2023).

Dia menyampaikan, pengalaman yang dimiliki Partai Demokrat dalam berpolitik dapat membantu untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Karena Partai Demokrat terlebih dahulu ada dan di Lampung juga pernah ada pemimpin-pemimpin yang lahir dari Partai Demokrat," kata dia.

Terpisah, Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengatakan kedatangannya ke Gerindra Lampung guna menyatukan visi misi untuk memenangkan Prabowo Subianto.

"Namun, untuk bergerak ke arah yang demikian, Demokrat Lampung tentu juga menunggu arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," kata Eddy. 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos