Edy Irawan Bawa Dodol Wajik, Mirzani Djausal: Rasanya Manis untuk Akhir yang Manis

img
Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, menyuapi Rahmat Mirzani Djausal Ketua DPD Gerindra Lampung sebagai tanda kerjasama politik.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat Lampung sambangi Kantor Gerindra Lampung dalam rangka konsolidasi politik pemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden, Kamis (28-9-2023) malam.

Uniknya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Lampung Edy Irawan Arief menyuapi Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dengan dodol wajik.

"Sedikit berbeda dengan yang lain, saya bawakan dodol dan wajik manis sebagai tanda persaudaraan politik Gerindra dan Demokrat. Saya akan menyuapi Ketua Mirza," kata Edy Irawan Arief, disambut riuh tepuk tangan kader Demokrat dan Gerindra Lampung.

Edy mengatakan, kedatangan Demokrat Lampung membawa ketulusan dan keikhlasan memenangkan Prabowo Subianto.

"Kami (Demokrat) datang dengan sebuah keikhlasan bergabung dengan Gerindra untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden," terangnya.

"Kita bersatu padu, bahwa diantara kita tidak ada kezdoliman. Percayalah, kami yang hadir ini tulus mendukung Prabowo sebagai Presiden," imbuh Edy.

Dia juga menyampaikan ciri kerjasama politik yang akan pihaknya bangun bersama Gerindra.

"Ciri yang pertama komitmen. Kedua, akhlakulkarimah pengambilan keputusan baik dan perkataan yang baik," paparnya.

Selain ciri kerja sama politik, Edy juga menyampaikan pola dasar yang akan pihaknya terapkan.

"Kita punya tiga pola dasar. Pertama niat yang sama, bagaimana Prabowo menjadi presiden. Kedua satu tindakan, jangan ada yang ambil tindakan yang lain. Jangan ada selingkuh politik," jelas Edy.

Ketiga, lanjut dia, satu strategi, disamping efek ekor jas kita juga pakai efek ekor jaket.

"Bagaimana pemenangan semua caleg berpengaruh kepada pemenangan Pak Prabowo," ungkapnya.

Terakhir, dia berharap partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Lampung turut segera melakukan konsolidasi politik.

"Hari ini Lampung kita buat heboh, kita siap Prabowo kan Lampung. Apalah daya Prabowo menang tapi kalau di Lampung kalah," kata dia.

"Mudah-mudahan dengan ini terjalin persaudaraan yang baik. Dengan persaudaraan yang baik maka akan terjalin kerja sama politik yang baik," tutupnya.

Menanggapi itu, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal merespon dengan ungkapan hangat.

"Kami tau benar bahwa Demokrat adalah partai yang tulus, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk perjuangan kita kedepan," kata Mirza.

"Dodol dan wajik ini rasanya manis, seperti persaudaraan ini rasanya manis dan akan berakhir manis," ungkap Mirza dengan hangat.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos