Benny Uzer Bersyukur Demokrat dan Gerindra Bersatu

img
Benny Uzer bersama Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil)Lampung Benny Uzer mengaku bersyukur dengan bersatunya Partai Demokrat dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). 


Diketahui, Benny merupakan kader Partai Demokrat pada 2006-2017. Bahkan pengusaha di pertambangan itu sempat menjadi Ketua Fraksi dan Pimpinan Komisi di DPRD Provinsi Lampung periode 2009-2014. 


Dia pun sempat menjabat sebagai Ketua DPP Partai Gerindra periode 2019-2024, namun mundur dari jabatan strategis itu. Benny dihibahkan oleh Partai Gerindra untuk berjuang di jalur senator, maju sebagai calon DPD RI dari Daerah Pemilihan atau Dapil Lampung.


Benny menyampaikan rasa senangnya sebab kedua partai yang sempat membesarkan namanya tersebut bisa bersatu padu, bahkan mengikat jalinan persaudaraan dalam satu visi-misi, memenangkan Prabowo. 


"Inilah takdir politik saya. Saya bersyukur bisa berada di tengah dua partai besar dimana saya pernah tinggal di dalam rumah besar keduanya," kata Benny di sela acara konsolidasi politik Partai Gerindra dan Partai Demokrat pada Kamis, (28-9-2023) malam. .



Benny turut mendoakan misi kedua partai tercapai agar tercipta kerukunan dan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia.


"Semoga misi Partai Gerindra dan Demokrat tercapai, Pak Prabowo Presiden. Damai itu indah," ucapnya.


Diketahui, Partai Gerindra dan Demokrat merajut tali persaudaraan, menyatukan visi-misi yang sama dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.


Kegiatan yang bertajuk konsolidasi partai pendukung Prabowo Subianto itu bertempat di Kantor DPD Partai Gerindra Lampung, Kamis (28/9/2023).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos