Dokter Zam Masuk Penceramatan DCT PKB, Noverisman Subing: Saya Kaget Juga Bangga

img
Wakil Ketua DPW PKB Lampung Noverisman Subing (tengah) dan Sekretaris DPW Nasdem Lampung Fauzan Sibron (kiri). Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Dokter Zam Zanariah Ibrahim tercatat sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) ganda partai. Namanya terdaftar dalam bacaleg dua parpol yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Demokrat Lampung.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Lampung Noverisman Subing merasa kaget sekaligus bangga dengan adanya informasi masuknya dokter Zam ke deretan bacaleg PKB.

Baca Juga: Demokrat Tetap Daftarkan dr Zam Sebagai Bacaleg

"Saya kaget dan juga bangga artinya di tengah pencermatan daftar calon tetap (DCT) ada sosok tokoh wanita yang mau mendaftar di PKB, ini kita sambut dengan riang gembira," kata Kanjeng Nover--sapaan akrabnya--, di Sekretariat DPW PKB usai pertemuan koalisi Anies-Muhaimin (AMIN), Rabu (4-10-2023). 

Menurut dia, dr. Zam adalah seorang tokoh wanita yang tentunya memiliki pandangan positif terhadap partai PKB.

"Ini karena tokoh yang tadinya sudah daftar ke partai lain malah ke partai kami, jadi bersyukur dan berterima kasih artinya partai kami memang bisa diterima," ungkapnya.

Sekretaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron mengatakan, dr. Zam selama ini adalah relawan dari Anies Baswedan.

"Saya gak bisa berkomentar soal partai lain, tetapi memang yang pasti gabungnya dr. Zam itu memang selama ini beliau berjuang untuk Anies," kata Fauzan di tempat yang sama.

Ia berharap, seluruh komponen dapat berjuang untuk memenangkan Anies-Muhaimin.

"Kami berharap semua perjuangan seluruh komponen-komponen pedukung Anies cak Imin harus bersatu bersama partai koalisi untuk memenangkan AMIN," tutupnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos