Forum Pemuda NTT Lampung Dukung Kepolisian Ciptakan Pemilu 2024 Kondusif

img
DPW Forum Pemuda Nusa Tenggara Timur (NTT) Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--DPW Forum Pemuda Nusa Tenggara Timur (NTT) Provinsi Lampung menyatakan siap mendukung kepolisian dalam menciptakan Pemilu 2024 yang demokratis, aman, bersih, damai, dan kondusif.

Ketua DPW Forum Pemuda NTT Provinsi Lampung, Robert William Luttu mengatakan, pihaknya mendukung pihak kepolisian dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilu 2024 guna terciptanya pemilu yang kondusif.

"DPW Forum Pemuda NTT Provinsi Lampung senantiasa siap menciptakan semangat kebersamaan melalui sinergitas bersama pemerintah dan masyarakat Lampung guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Lampung, menjelang pemilu 2024," ujar Robert, Jumat (6-10-2023).

Lanjut dia, DPW Forum Pemuda NTT Provinsi Lampung juga mendukung pihak kepolisian dalam rangka bersama-sama memerangi penyebaran hoax jelang Pemilu 2024 dan pihaknya juga mendukung Polda Lampung dalam rangka menjaga stabilitas keamanan Wilayah Provinsi Lampung pada Pemilu Serentak 2024.

“Kami dengan ini mengajak seluruh komponen masyarakat Lampung, untuk menjaga situasi yang kondusif dan aman terutama pada saat proses pemilu serentak 2024,” kata Robert.

Lebih lanjut, pihaknya juga mendukung penuh Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polda Lampung untuk mengawal setiap proses tahapan-tahapan Pemilu Serentak 2024.

“Kami senantiasa mendukung Kepolisian Republik Indonesia untuk mengawal proses-proses pemilu 2024 agar aman dan kondusif,” ungkap Robert.

Selain itu, DPW Forum Pemuda NTT Provinsi Lampung juga akan membantu dan terus berkoordinasi dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengedepankan semangat 4 Pilar Kebangsaan dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.

"Kami juga siap mencegah konflik di Provinsi Lampung menjelang tahapan Pemilu 2024 dengan tidak terpengaruh oleh berita Hoax, Ujaran Kebencian dan Issue Sara," pungkas Robert. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos