Milenial Lampung Sebut Erick Thohir Cawapres Penentu Kemenangan Pemilu 2024

img
Diskusi publik Milenial Cawe Cawe di Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Generasi milenial di Provinsi Lampung menyebut Erick Thohir sebagai Cawapres penentu kemenangan Pemilu 2024.

“Erick Thohir sangat mencukupi syarat sebagai pilihan untuk milenial hari ini, dengan kompetensi dan track record yang paling mumpunin hari ini," ujar Azzahra Sefta Soleha, CEO Ruang Pangan.id, pada diskusi publik yang digelar Kolektif Milenial Lampung di Kampoeng Vietnam, Jalan Teuku Cik Ditiro Nomor 89, Kemiling, Bandarampung, Selasa (17-10-2023).

Menurut dia, selain berprestasi di pemerintahan, Erick Thohir juga memiliki kedekatan dengan generasi milenial atau gen Z.

Azzahra juga menyampaikan ke tertarikannya terhadap tokoh Lampung ini karena kecakapan dan sepak terjangnya di kancah internasional.

Senada dengan hal ini pula, Anggi Farhan, Penulis Muda Lampung mengungkapkan kekaguman terhadap integritas Erick Thohir di BUMN.

“Erick Thohir cawapres yang dibutuhkan kaum milenial hari ini. Kaum milenial butuh pemimpin yang berAKHLAK dan mampu menjawab keragu raguan kaum milenial," tutur Anggi pendiri Penulis Muda Lampung.

Directur of Circle Excelence dan Part of Koppi Mapan, Eli Supriyadi juga menyebutkan pentingnya peranan generasi milenial pada Pemilu mendatang.

“Hari ini milenial sedang menunggu tokoh milenial yang ngisi kursi cawapres dari 2 kandidat capres, pilihlah cawapres yang paling dekat dengan kaum milenial," kata Eli.

Jadi, generasi milenial harus melek karena isu-isu di media sosial sangat luar biasa. "Di sinilah peran kita generasi milenial untuk menyaringnya dan tidak terpengaruh dengan informasi yang belum dipastikan kebenarannya," pungkas dia.

Diketahui, Kolektif Milenial Lampung menyelenggarakan acara Diskusi Publik Milenial Cawe Cawe yang ditujukan untuk seluruh generasi milenial.

Acara ini bertujuan untuk membahas isu-isu krusial yang tengah beredar di masyarakat saat ini, dengan fokus pada proses penentuan calon wakil presiden (Cawapres) sebagai penentu kemenangan dalam Pemilu 2024.

Acara berlangsung di Kampoeng Vietnam Lampung itu menghadirkan narasumber hebat dari kaum milenial untuk berbagi pandangan mereka. 

Di antara pemateri yang dihadirkan adalah Anggi Farhan, pendiri komunitas penulis muda Lampung, Azzahra Sefta Soleha, CEO Ruang Pangan.id, dan Eli Supriyadi sebagai Directur of Circle Excelence dan Part of Koppi Mapan.

Acara ini menjadi kesempatan bagi kaum milenial untuk Cawe Cawe di prosesi Politik untuk sosok Cawapres penentu kemenangan dalam proses Pemilu 2024, serta memahami bagaimana keputusan mereka dapat memengaruhi masa depan bangsa.

Pada kegiatan itu hadir sekitar 30 peserta diskusi yang semuanya generasi milenial atau Gen Z.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos