Kunjungi Lampung, Gibran Optimis Menang Satu Putaran

img
Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Kunjungan ke Provinsi Lampung, calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka optimis menang satu putaran.

Hal itu Gibran ungkapkan dalam acara konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Lampung di Graha Wangsa Bandarlampung, Sabtu (11-11-2023).

"Saya baru kali pertama ke Lampung, melihat antusias bapak-ibu sekalian kita optimis untuk menang satu putaran," ungkap Gibran.

"Kita pastikan, di Lampung angka kita paling tinggi," imbuh dia.

Dalam sambutannya pula, Gibran menyampaikan kepada seluruh kader partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju untuk terus mensosialisasikan program unggulan Prabowo-Gibran kepada masyarakat Lampung.

"Saya selalu menyuarakan keberlanjutan dan penyempurnaan, tidak ada yang namanya perubahan atau arah baru, yang ada adalah menyempurnakan," kata Gibran.

Melihat hasil survei, lanjut Gibran, Prabowo-Gibran berada diposisi yang bagus.

"Di posisi yang kurang baik kita perlu tambah bekerja keras, begitupun hasil survei yang mengatakan posisi kita aman, tetapi kita tetap lebih maksimal untuk bekerja keras," jelas dia.

Gibran berpesan kepada para kader KIM untuk tidak terlalu menyikapi jika ada nyinyiran, fitnah, dan menyampaikan hal-hal negatif tentang Prabowo-Gibran.

"Senyumi saja. Biarkan angka-angka yang membuktikan," ujarnya.

"Jalan kita masih panjang sampai 14 Februari 2024 nanti, terus konsolidasi dan jaga kekompakan di akar rumput dan di koalisi. Lampung harus menang," jelas Gibran.

Diketahui, dalam safari politiknya Gibran mengunjungi sejumlah tempat Lampung. Awalnya dia menyapa pedagang dan masyarakat di Pasar Natar, Lampung Selatan.

Kemudian, menghadiri konsolidasi pemenang KIM. Setelah itu Gibran akan mencicipi makanan khas Lampung. Dilanjutkan bertemu relawan dan mahasiswa di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Bandarlampung.

Lalu, Gibran akan berkunjung ke Pondok Pesantren Wali Songo Kota Metro. Dilanjutkan pertemuan dengan ulama di Lampung Tengah. Sebelum meninggalkan Lampung, Gibran dijadwalkan ngopi bareng milenial dan influencer Lampung. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos