Amin Nomor Urut Satu, Nasdem Lampung Optimis Menang Satu Putaran

img
Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media Nasdem Lampung, Rahmat Husein DC.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar resmi mendapat nomor urut 01 pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Menanggapi itu, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Lampung Rahmat Husein mengatakan pihaknya lega dengan ditetapkannya nomor urut tersebut.

"Ya sip dong.. Semalam sudah ditetapkan nomor satu. Awalnya kan kirain nomor dua karena Amim mau masuk putaran ke dua," kata Husein, Rabu (15-11-2023).

"Nah kalo sekarang nomor satu ya artinya ini kami berjuang untuk menang satu putaran," imbuhnya.

Dia berharap, dengan semua tahapan yang terus berjalan Anies-Muhaimin dapat menjadi pemenang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

"Mudah-mudahan Allah mudahkan ya. Apalagi Anies emang Capres pertama yang dideklarasikan, kemudian Amin Capres dan Cawapres yang pertama di deklarasikan, bahkan Capres dan Cawapres pertama yang mendaftar ke KPU," terangnya.

Ia menuturkan, saat ini pihaknya sudah bersiap untuk mensosialisasikan nomor urut Amin kepada masyarakat.

"Iya kami bersiap, saat ini kami juga sudah mulai turun ke 15 kabupaten/kota untuk memastikan kesolidan kader dan relawan dalam menyampaikan program-program Amin nantinya," tuturnya.

Di samping itu, lanjut dia, kami juga menyiapkan mesin partai koalisi perubahan di Lampung benar-benar on fire menuju pemilu 2024.

Sebagai informasi, Tim pemenangan Anies-Muhaimin mempunyai keunikan. Terutama dari namannya, Timnas AMIN.

Dalam struktur tim yang diumumkan oleh Anies itu, mantan Kepala Badan SAR Nasional (Kabasarnas) M Syaugi Alaydrus ditunjuk untuk menjadi kapten Timnas AMIN.

"Kapten Timnas Bapak Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus," kata Anies saat deklarasi Timnas AMIN di Menteng, Jakarta, Selasa (14-11).

Anies kemudian juga mengumumkan nama-nama yang bakal membantu Syaugi dalam menjalankan tugasnya, salah satunya Sudirman Said yang menjabat co-capten.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos