Pilres 2024, Kostiana Optimalkan Sosialisasi Capres Nomor Urut Tiga

img
Anggota DPRD Provinsi Lampung, Kostiana. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo yang merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah resmi mendapatkan nomor urut 03 pada pemilihan presiden mendatang.

Penetapan nomor urut tersebut telah diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada 14 November 2023 lalu.

Kostiana, Bendahara umum PDIP Lampung yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung mengaku terus bergerak untuk mengoptimalkan sosialisasi pasangan Capres-cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Sejak awal, sebelum penetapan nomor urut kami memang sudah harus mensosialisasikan Capres-cawapres. Kemudian dengan telah ditetapkannya nomor urut tiga secara otomatis struktur partai bergerak mensosialisasikan," kata Kostiana, Minggu (19-11-2023).

Dia mengatakan, pada masa kampanye yang dimulai 28 November nanti, pihaknya pun mewajibkan setiap calon legislatif untuk memasang foto Ganjar-Mahfud pada alat peraga kampanye (APK) masing-masing.

"Baik caleg DPR RI, provinsi hingga caleg kabupaten/kota semua wajib memasang gambar Ganjar-Mahfud MD. Artinya kita (PDIP) satu tarikan nafas, satu komando dengan DPD partai," jelas dia.

Kostiana juga menuturkan, nomor tiga merupakan nomor terbaik bagi PDIP.

"Saya rasa semua nomor baik ya, tapi nomor tiga adalah yang terbaik untuk PDI Perjuangan. Karena juga sesuai dengan nomor urut partai," tuturnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos