Mukti Shoheh Jadi Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud di Lampung

img
Ketua Hanura Lampung, Mukti Shoheh saat menghadiri Konsolidasi tim pemenangan Ganjar-Mahfud.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Lampung, Mukti Shoheh ditunjuk sebagai wakil Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Lampung.

Mukti mendampingi Edward Syah Pernong yang sebelumnya telah ditunjuk sebagai Ketua TPD Ganjar-Mahfud Lampung.

Mukti mengatakan, penunjukan dirinya sebagai wakil ketua TPD dilakukan saat dia mengahadiri Konsolidasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan mengesahkan Tim Pemenangan Daerah (TPD) di Jakarta, pada Sabtu (18-11-2023).

"Dengan terbentuknya TPD semoga menjadi angin segar untuk di Lampung untuk memenangkan Pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024 mendatang," kata Mukti, Senin (20-11-2023). 

"Ke depan kami bersama TPD Lampung akan rapat bersama partai koalisi guna merancang langkah-langkah strategis, menyatukan visi dan misi, serta menyatukan frekuensi," imbuhnya.

Dia menyebutkan, rapat bersama yang akan diselenggarakan guna membahas berbagai potensi dan tantangan yang akan dihadapi tim pemenangan di Lampung. Termasuk dengan metode kampanye yang akan ditabuh beberapa hari kedepan.

"Kami yakin bahwa pasangan pak Ganjar- Mahfud itu adalah figur pemimpin yang memang dibutuhkan oleh Indonesia dan dikalangan milenial," ujarnya.

Apalagi, lanjut dia, Pun Edward adalah tokoh di Lampung, sehingga silaturahmi antar tokoh dan pemuda dipastikan akan dilakukan secara masif.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos