TKD Lampung Matangkan Persiapan Kampanye Prabowo-Gibran

img
Juru bicara TKD Prabowo-Gibran Lampung, Mahrizal Sinaga (berdiri pakai kopiah). Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran matangkan persiapan kampanye pasangan capres-cawapres nomor urut 2 di Sai Bumi Ruwa Jurai.

Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Adjo Supriyanto mengatakan, Kamis 30 November 2023 mulai menyusun jadwal kegiatan kampanye Prabowo-Gibran.

"Ya, program-program kita akan kita susun Kamis besok," ujar Adjo, Selasa (28-11-2023).

Dia menyampaikan setelah program dan jadwal tersusun, nantinya akan langsung disampaikan ke jajaran TKD kabupaten/kota.

"Nah nanti program dan jadwalnya akan disampaikan oleh juru bicara TKD Provinsi Lampung kepada TKD kabupaten/kota, termasuk kepada awak media. Jadi segala informasi ada pada juru bicara," terangnya.

Koordinator juru bicara TKD Lampung Mahrizal Sinaga mengatakan, di hari pertama masa kampanye salah satu program yang sudah dijalankan ialaj pembagian susu gratis kepada masyarakat. 

"Program serentak yang pada hari ini kita lakukan yaitu memberikan makan siang dan susu kepada anak sekolah serta pesantren," ungkapnya.

Hal ini, lanjut dia, alam upaya memprioritaskan kesejahteraan anak-anak sekolah dan pesantren, serta memberikan bantuan gizi kepada anak, balita, dan ibu hamil.

"Rangkaian program ini diinisiasi untuk menciptakan kesadaran dan dukungan luas dari masyarakat, menjelang Pilpres 2024," ujarnya.

Anggota juru bicara TKD Prabowo-Gibran Lampung Deny Ribowo menuturkan, semasa Prabowo menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) aktif sangat sering menkonsumsi susu.

"Karenanya Pak Prabowo mengingkan gizi anak-anak tercukupi. Merekalah yang nantinya bakal menjadi pemeran Indonesia emas 2045," tuturnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos