TKD Prabowo-Gibran Ngopi Bareng Wartawan, Mirza Akui Pentingnya Peran Media di Masa Kampanye

img
Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (tengah). Foto: ikhsan

MOMENTUM, Bamdarlampung--Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung menggelar pertemuan dengan wartawan dari sejumlah media cetak dan online di wilayah setempat. 

Acara bertajuk 'TKD Prabowo-Gibran ngopi bersama wartawan' ini digagas oleh TKD Prabowo-Gibran Lampung tepatnya di Cafe Daja, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Selasa (28-11-2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Gerindra Lampung, Perwakilan TKD Prabowo-Gibran beserta Koordinator Juru Bicara TKD Lampung hingga Media Relation TKD Lampung. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, TKD Prabowo-Gibran sangat konsen dalam pemberitaan di media. Maka dari itu peran media sangatlah penting.

Hal ini menurutnya karena melalui media lah kegiatan-kegiatan TKD Prabowo-Gibran bisa diketahui dan dirasakan oleh masyarakat luas. 

Dalam masa kampanye yang terbilang singkat selama 75 hari ini, kata dia, pihaknya akan memaksimalkan waktu sehingga hasilnya juga akan maksimal terutama di aspek elektoral Prabowo-Gibran. 

"Seperti yang sudah teman-teman ketahui, kerja lapangan sudah dijalankan, maka selanjutnya melakukan kerja-kerja media. Baik media sosial maupun media pemberitaan," ujarnya. 

Dia mengatakan, pertemuan TKD dengan sejumlah wartawan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pewarta berita di Lampung. 

Selain itu, momen ini sekaligus untuk mengenalkan juru bicara TKD Prabowo-Gibran kepada media massa.

Dia berharap suasana pilpres akan berjalan damai, santai, rukun dan toleran. 

"Kita ingin pemilu ini berjalan baik-baik saja dan damai," harapnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos