Gelar Konsolidasi, TKD Prabowo-Gibran Targetkan 70 Persen Kemenangan di Lampung

img
Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran di Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Prabowo-Gibran Faishol Djausal, menggelar Konsolidasi bersama TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, di sekretariat TKD Prabowo-Gibran Lampung, Jalan Gator Subroto, Bandarlampung, Kamis (30-11-2023).

Faishol mengatakan, acara ini tidak hanya sebagai ajang perkenalan dan mempererat silaturahmi, tetapi juga upaya untuk menyatukan visi dan kehendak guna meraih kemenangan Prabowo-Gibran di seluruh wilayah Provinsi Lampung.

"Konsolidasi ini menjadi awalan yang baik untuk membangun keselarasan kerja ke depan, dari tingkat Provinsi hingga pelosok desa di Lampung," kata Faishol Djausal dalam sambutannya.

Dalam pertemuan tersebut, Faishol Djausal menekankan pentingnya komunikasi yang baik dan terarah dari seluruh Tim Kerja TKD sebagai kunci untuk menyampaikan pesan politik Prabowo-Gibran dengan visi besar Indonesia Maju.

"Visi komunikasi terarah kita bertujuan untuk memenangkan Prabowo dalam satu putaran. Sambil menunggu petunjuk dari TKN (Tim Kampanye Nasional), kami juga sedang merancang perencanaan untuk mencapai kemenangan," jelasnya.

Sekretaris TKD Lampung, Prabowo-Gibran, Supriadi Hamzah, menambahkan bahwa tahap awal TKD telah melakukan pertemuan dengan TKD kabupaten/kota, Dewan Pengarah, dan Dewan Penasehat.

"Dalam masa kampanye yang singkat, kita membutuhkan saran dan masukan dari tokoh, penasehat, dan pengarah TKD kabupaten/kota. Tahap awal ini bertujuan untuk memantapkan kerja kita dengan target minimal 70 persen," terangnya.

Ia menyebutkan, hasil survei terakhir memberikan optimisme, namun TKD Lampung di bawah Faishol Djausal berusaha mencapai kemenangan tertinggi dengan dukungan fisik dan pemikiran yang mantap.

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan partai koalisi Indonesia maju Lampung serta beberapa relawan Prabowo-Gibran. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos