Ternyaman, Rumah Khitan Lampung Kembali Tawarkan Sunat dengan Berbagai Metode

img
Suasana Rumah Khitan Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Tahun baru sudah di depan mata dan libur sekolah pun akan tiba. Momen ini tentu banyak dimanfaatkan orang tua untuk mengkhitankan putra-putranya.

Teruntuk warga Lampung, tak perlu lagi kesulitan mencari tempat khitan yang terpercaya.  Karena sudah ada Rumah Khitan Lampung yang berlokasi di Jalan Pulau Singkep Gang Rajawali, Sukarame Bandarlampung.

Dinamakan Rumah Khitan Lampung, lantaran tempat sunat ini di desain dengan ornamen yang disukai anak-anak dengan tujuan memberikan kenyamanan kepada para pasien dan pengunjung.

Pendiri Rumah Khitan Lampung Dokter Anisa Putri mengatakan, secara psikis anak suasana tempat sunat sangat berpengaruh. Begitupun dengan pembawaan seorang dokter yang akan melakukan tindakan khitan.

"Mungkin yang menjadi pembeda rumah khitan dengan tempat sunat lainnya adalah ornamen desainnya. Tempat ini kami buat dengan kesukaan anak-anak, segala yang disukai anak-anak ada di sini," kata dokter Anisa Putri, Jumat (2-12-2023).

Dia menyampaikan, Rumah Khitan  melayani sunat mulai dari bayi hingga dewasa, serta orang berkebutuhan khusus dan obesitas.

“Mungkin yang juga membedakan Rumah Khitan dengan tempat sunat lainnya pada tarif sunatnya.  Yang paling murah kita menarifkan Rp. 485.000 untuk metode manual, “ terangnya.


dokter Anisa Putri, owner Rumah Khitan Lampung.

Selain metode manual, Rumah Khitan Lampung juga menyediakan metode lainnya. Diantaranya; metode klamp ( penjepit tabung), metode lem (pen sealer/tekno klamp/bipolar) dan metode Stapler yang biasa diterapkan pada orang dewasa.

“Di Rumah Khitan metode yang paling laris ialah lem atau pen sealer, karena si anak akan lebih cepat pulih. Karena metode ini tanpa jahit, tanpa jarum, tanpa perban, dan tanpa harus bolak balik kedokter, terlebih lagi metode ini paling praktis dan nyaman untuk pasien,” bebernya.

Dokter Anisa juga menyebutkan, pada akhir tahun ini pihaknya memberikan  promo tarif sunat. Mengingat masa libur sekolah akan segera tiba.

“Setiap  musim sunat kita adakan promo. Seperti saat ini akan libur sekolah dan tahun baru tarif sunat metode pen sealer yang tadinya Rp. 1.500.000 menjadi Rp. 1.300.000. Promo ini mulai 1 Desember  hingga 26 Januari 2024,” jelasnya. 

"Jika sunat bisa murah, kenapa harus mahal. Sedangkan sunat adalah sunnah," ujarnya mengimbuhkan.

Khusus untuk bulan Desember, lanjut dia,  rumah khitan  juga memberikan voucer gratis makan di salah satu restaurant Arab untuk anak yang dikhitan.

Selain itu, Rumah Khitan Lampung juga akan memberikan hadiah kepada pasien umum seperti mainan mobilan, sertifikat, obat dan konsultasi gratis.

Kemudian, Rumah Khitan Lampung juga memberikan pelayanan kontrol gratis sampai sembuh, free celana sunat, dan tentunya proses dilakukan langsung oleh dokter.

Rumah khitan ini juga buka hampir 24 jam di setiap harinya.

“Jika ada sesuatu yang urgent dan harus dilakukan khitan, kami siap melayani 24 jam,” kata dokter Anisa.

Sebagai informasi, Rumah Khitan Lampung di setiap hari Jumat melakukan khitan gratis bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

“Syaratnya hanya surat keterangan tidak mampu (SKTM) dari kelurahan untuk kaum dhuafa, kami juga memberikan khitan gratis kepada penghafal Al-Quran 30 Juz,” tuturnya. 

Untuk informasi lebih lanjut, berikut call center Rumah Khitan Lampung: 0896-2700-0075.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos