Ella Siti Nuryamah Ajak 50 Simpul Relawan AMIN Susun Strategi Kemanangan

img
TKD Anies-Muhaimin Lampung. Foto: dokumen PKB Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Lampung menggelar rapat koordinasi di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung, Sabtu (2-12-2023) kemarin.

Juru Kampanye AMIN Lampung Ella Siti Nuryamah mengatakan, setidaknya terdapat 50 simpul relawan AMIN yang hadir di DPW untuk membahas strategi kemengan di tanah Khua Jurai.

"Kami baru saja rapat koordinasi memperkuat barisan relawan dari tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan hingga desa untuk bergerak bersama dari akar rumput untuk menjemput kemenangan AMIN khusunya di Lampung," kata Ella Siti Nuryamah, Minggu (3-12-2023).

Anggota DPR RI itu menambahkan, terdapat juga barisan relawan desa (Baraya) AMIN di Lampung yang akan bertugas menyampaikan visi-misi AMIN.

"Nantinya program, visi-misi AMIN harus sampai hingga pelosok desa, itu merupakan salah satu tugas kami semua untuk menyampaikan kepada masyarakat," ujarnya.

Dia menyampaikan, visi misi pasangan AMIN banyak mengakomodir ruang-ruang perempuan. 

"Banyak sekali isu-isu perempuan yang penting diperjuangkan, bukan hanya gimmick ini benar-benar akan diwujudkan," jelasnya.

Sebagai kaum perempuan, kata Ella, saya tahu betul keresahan emak-emak hari ini.

"Seperti mahalnya sembako, kesenjangan, angka kematian ibu melahirkan, stunting, hingga intimidasi terhadap perempuan masih kerap terjadi. Oleh karenanya itu menjadi PR kita bersama untuk melakukan perubahan," tuturnya.

Menurutnya secara alamiah hal ini akan menjadi pertimbangan perempuan dalam memilih. 

"Program AMIN ini bisa menjadi pertimbangan perempuan Lampung untuk memilih pasangan AMIN atau nomor urut 1 di Pilpres 2024," ucapnya. 

Lebih lanjut, Ella menyampaikan dalam kampanye selain metode pengumpulan massal juga mengendepankan kaum milenial.

"Peran milenial sebagai generasi bangsa patut diperhatikan, dalam masa kempanye ini kami akan hadir di kampus-kampus untuk mendiskusikan bersama apa yang menjadi keresahan kaum milenial," ucapnya.

"Selain itu kami juga akan membuka ruang bagi para pemuda di Lampung untuk mewujudkan kemandirian, baik di bidang olahraga UMKM dan Pariwisata jadi apapun insipirasi pemuda bersama kami wujudkan untuk kemajuan bangsa Indonesia ini," imbuh dia.

Terkait target kemengan, Ella menargetkan menang satu putaran. "Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk menang, walaupun hasil survey masih di bawah itu menjadi PR kami bersama. Lebih baik hasil survey rendah tapi hasil akhirnya menang. Dari pada surveynya tinggi tapi hasil akhirnya justru di bawah," pungkasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos